Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Ini Pemeriksaan Terbaru Putri Candrawathi, Pakar Psikologi: Dia Bukan Korban Pelecehan Seksual!

Hari Ini Pemeriksaan Terbaru Putri Candrawathi, Pakar Psikologi: Dia Bukan Korban Pelecehan Seksual! Kredit Foto: Suara.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Putri Candrawathi alias PC, tersangka sekaligus istri dari Ferdy Sambo, bukan korban pelecehan seksual. Ini disampaikan oleh pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel. 

Reza mengatakan itu saat dimintai analisis tentang kronologi kejadian di Magelang yang dialami Putri Candrawathi, seperti dikonfirmasi Anggota Komisi III DPR RI Sarifuddin Sudding kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Dalam rapat perihal kasus kematian Nofriansyah yosua Hutabarat alias Brigadir J di Komisi III DPR, Rabu (24/8), menggambarkan kejadian yang terkesan menguatkan narasi bahwa Putri korban pelecehan seksual. 

Baca Juga: Cek! Ternyata Ini yang akan Terjadi pada Ferdy Sambo Jika Pengajuan Banding Ditolak

"Kita sudah pernah bahas kalimat pertama PC di depan Mako Brimob. Kalimat itu membuka topengnya sendiri bahwa dia bukan korban. Dia tidak punya mindset korban," ujar Reza seperti dilansir dari JPNN.com, Jumat (26/8). 

Saat kemunculan pertama di Mako Brimob seusai kematian Brigadir J, Putri dengan gamblang memperkenalkan diri kepada media dengan menyampaikan "Saya Putri bersama anak-anak". 

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: