Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ninja Express Bantu UMKM Merdeka dalam Berbisnis

Ninja Express Bantu UMKM Merdeka dalam Berbisnis Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Dengan semangat kemerdekaan, Ninja Xpress bantu UKM merdeka dalam berbisnis dengan memberikan solusi Ninja Xpress Seller Booster dan excellent Customer Service (Respons Cepat Resolusi Tepat) sehingga mereka dapat bertumbuh dan juga bermanfaat bagi sesama.

Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress, mengatakan, melalui solusi tersebut, empat shipper Ninja Xpress Greenville Farm, Media Indotama Expo, Mitra SCM, dan BAN mampu beradaptasi terhadap tantangan tersebut dan kini bahkan dapat meningkatkan kualitas taraf hidup masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan.

Baca Juga: Hari UMKM Nasional 2022: Ninja Xpress Dukung Kolaborasi Multi-Stakeholder Percepat UMKM Go Digital

"UKM harus merdeka dalam berbisnis karena merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia. Maka dari itu, diperlukan upaya-upaya percepatan agar mereka dapat mengelola bisnis dan pemasaran dengan lebih baik lagi," katanya, Senin (29/8/2022).

Dikatakannya, dalam bulan kemerdekaan Indonesia ini, pihaknya ingin memotivasi para shipper lainnya untuk merdeka dan bangkit dari dampak pandemi.

"Tidak hanya bertahan, tapi shipper dapat memberi manfaat bagi yang lain. Ninja Xpress  berkomitmen untuk terus mendampingi para pelaku UKM dengan menyediakan layanan logistik yang bernilai tambah untuk membebaskan shipper dari segala kerumitan melakukan promosi bisnis," katanya.

Ninja Xpress juga mendedikasikan tim khusus untuk masing-masing shipper untuk mendampingi mereka.

Syaiha, brand owner Mitra SCM, mengatakan bahwa kuat bisnis ada di strategi pemasaran online, maka produk tersebut laris di pasaran.

"Keberhasilan penjualan tentunya tidak terlepas dari keberhasilan pengiriman produk yang dibantu Ninja Xpress. Konsumen mayoritas memilih sistem COD. Apalagi Ninja Xpress mengganti paket yang hilang dengan proses yang mudah," pungkasnya.

Baca Juga: BSI Salurkan Bantuan Untuk Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: