Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Marah-Marah di Depan Jutaan Rakyat Indonesia, Semoga Ketua MUI Kasih Pencerahan ke Ngabalin!

Marah-Marah di Depan Jutaan Rakyat Indonesia, Semoga Ketua MUI Kasih Pencerahan ke Ngabalin! Kredit Foto: Instagram/Cholil Nafis
Warta Ekonomi, Jakarta -

Warganet berharap Ketua MUI Cholil Nafis bisa memberikan pencerahan kepada Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Ali Mochtar Ngabalin. Pasalnya, aksi marah-marah Ngabalin di acara televisi saat diminta menanggapi rekonstruksi kasus Brigadir J viral di media sosial.

Hal ini terlihat pada sebuah akun Twitter yang berkomentar pada poster acara Catatan Demokrasi yang tayang di televisi pada Selasa (30/8/2022). Meskipun berkomentar sebelum acara dilakukan, seorang warganet sudah berharap bahwa kehadiran Cholil Nafis yang ada di acara tersebut bisa memberikan pencerahan pada Ali Ngabalin.

Baca Juga: Ngabalin Kerjaannya Maki-Maki Rakyat, Said Didu: Kami Antre Bayar Pajak buat Menggaji Anda, Selamat Menikmati!

"Semoga Kyai @cholilnafis bisa memberi pencerahan kepada Ali Ngabalin," tulis seorang warganet.

Menanggapi hal tersebut, Cholil Nafis menyatakan bahwa semoga semua yang menonton acara televisi tersebut bisa mendapatkan pencerahan.

"Mudah-mudahan kita tercerahkan semua. Karena siapapun yang sadar diri pasti tak akan tega melakukan pembunuhan," tulis Cholil Nafis di akun twtternya pada Selasa (30/8/2022).

"Orang yang membunuh itu karena hawa nafsu dan kedengkian hingga lupa diri," tambahnya.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: