Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

BP2MI Sabet Dua Sekaligus Penghargaan BKN Award

BP2MI Sabet Dua Sekaligus Penghargaan BKN Award Kredit Foto: Humas BP2MI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menyabet dua sekaligus penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam acara BKN Award 2022. Dua penghargaan tersebut ialah Peringkat 2 Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT, serta Peringkat 2 Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian untuk Kategori Non Kementerian Tipe Kecil.

Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani, yang menerima penghargaan tersebut, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran atas penghargaan yang diperoleh.

Baca Juga: BP2MI Lepas 96 PMI ke Korea Selatan

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk BP2MI dan seluruh jajaran untuk memperkuat kembali secara internal, melakukan konsolidasi agar pencapaian di berikutnya, kita bisa merebut peringkat 1 dan terbaik," ucap Benny usai menerima Penghargaan BKN Award di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Senin (5/9).

Benny menambahkan, apa yang diperoleh tersebu, merupakan bukti kerja keras dari seluruh jajaran BP2MI.

"Apa yang diperoleh dan pencapaian yang hari ini penghargaannya diberikan oleh Badan Kepegawaian Negara, adalah bukti kerja keras dari seluruh jajaran Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia, baik dari jabatan di level rendah hingga tertinggi," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan lembaga karena telah membantu BKN dalam pelaksanaan dan impementasi manajemen ASN.

Baca Juga: Pengamat Bocorkan Penyebab Gerindra Mengungkit Perjanjian Prabowo-Anies Terkait Pilpres

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: