Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Universal BPR Mewujudkan Misi Sosial dengan Selenggarakan Universal Sanmare Golf Charity Tournament

Bank Universal BPR Mewujudkan Misi Sosial dengan Selenggarakan Universal Sanmare Golf Charity Tournament Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Universal BPR mengadakan turnamen golf dengan mengusung tema ‘Universal Sanmare Golf Charity Tournament’ di Sentul Highlands Golf Club, Kamis (15/9/2022).

Kegiatan ini berlangsung dalam rangka penggalangan dana pembangunan rumah ibadah Gereja Sanmare Paroki Bintaro Jaya.

Turnamen ini dibuka secara simbolis dengan pelepasan balon oleh seluruh peserta dan pemukulan bola asap oleh Romo Lucky Nikasius (Pastor Kepala Gereja Paroki Bintaro Jaya), Heru Kristiyana (Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan periode 2017-2022), Jusup Halimi (Direktur Utama EMC Healthcare) dan Kaman Siboro (Komisaris Utama Universal BPR).

Tercatat sebanyak 148 peserta yang hadir dalam Universal Sanmare Golf Charity Tournament. Jajaran Komisaris dan Direksi Universal BPR juga turut hadir dalam acara ini, di antaranya Bapak Susatyo Anto Budiyono selaku Direktur Utama dan juga Bapak Abdul Salam selaku Komisaris Independen.

Para peserta disambut dengan beragam hadiah langsung menarik seperti voucher tabungan deposito senilai satu juta Rupiah, polo golf eksklusif, gift voucher pro golf lesson by Bobby Cahyo, e-money hingga berbagai hadiah mewah Grand Lucky Draw mulai dari sepeda, Samsung Smart TV, J Lindeberg Golf Bag hingga uang tunai 10 juta rupiah.

Lebih lanjut lewat acara ini Universal BPR berhasil galang dana sebesar 575 juta rupiah lebih, untuk didonasikan ke Gereja Sanmare Bintaro Jaya guna pembangunan rumah ibadah.

Dalam kata sambutannya, Kaman Siboro selaku Komisaris Utama Universal BPR dan Ketua Panitia Universal Sanmare Golf Charity Tournament juga mengucapkan terimakasih atas antusiasme peserta dan para sponsor dengan memberikan sertifikat penghargaan sebagai wujud apresiasi kepada donatur yang telah mendukung acara ini, diantaranya InfraCom Technology, EMC Healthcare, BMW Bestindo Car, Elnusa, Jaya Real Property (Bintaro Jaya), Telkom Indonesia, Telkomsigma, Leonian, Bank Mayapada, OK Bank, dan BPR Perdana.

Acara ini juga disambut baik oleh para peserta, salah satunya Hernawan Bekti Sasongko selaku Komisaris Independen PT Elnusa Tbk. Ia mengaku puas dan nyaman dengan acara tersebut, terutama dengan hadiah prestasi dan lucky draw yang ia rasa sangat menarik.

"Acara kemarin sangat memuaskan dan nyaman bagi para undangan. Dari aspek waktu yang efisien, dan juga aspek kebersamaan dan komunikasi yang terjalin dengan baik antara panitia dengan peserta dan antar peserta. Juga hadiah-hadiah keterampilan, Lucky Draw serta hole in one yang sangat menarik", tuturnya.

Diharapkan Universal Sanmare Golf Charity Tournament dapat menjadi wadah bagi para golfers untuk berolahraga dan bersosialisasi serta menjadi wujud misi dan kepedulian Universal BPR terhadap komunitas dan masyarakat.

Baca Juga: Duh! Jika Ganjar Pranowo Keluar dari PDIP, Pengamat Blak-blakan Soal Konsekuensi yang Bakal Diterima

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: