Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dituduh Pendusta, Tokoh NU Langsung Tunjukkan Kebaikan Anies Baswedan: Dia Tak Pernah...

Dituduh Pendusta, Tokoh NU Langsung Tunjukkan Kebaikan Anies Baswedan: Dia Tak Pernah... Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan marah besar ketika dirinya mengetahui Sri Wahyu Purwanto telah menuduh Anies Baswedan sebagai seorang pembohong besar.

Dirinya tak terima akan pernyataan tersebut dan mengatakan boleh saja membenci mantan menteri pendidikan tersebut asalkan sesuai porsi dan konteksnya.

Baca Juga: AHY, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Bisa Dijegal Puan Maharani, Manuvernya Terlihat Jelas!

Hal tersebut menyusul pernyataan Sri Wahyu Purwanto yang tak hanya menuduh Anies Baswedan, tetapi juga menghina negara Yaman.

"Pak Sri Wahyu Putranto silahkan anda gak suka dengan Anies Baswedan tapi kenapa anda bawa-bawa negara Yaman bahkan anda menghina Yaman," ciutnya, yang dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (20/9/2022).

Menurut Gus Umar, Sri Wahyu Purwanto beruntung karena Anies tidak memenjarakannya dengan tuduhannya ke Gubernur DKI itu.

"Anda beruntung Anies gak pernah penjarakan orang karena anda brutal banget tuduh Anies pembohong. Anda mau terkenal? Nih saya viralkan. Ayo ges viralkan orang ini," pungkasnya.

Baca Juga: PSI Tiba-tiba Tegas Tolak Politisasi Agama, Sentil Tersebarnya Tabloid Prestasi Anies di Masjid Kota Malang?

Sebelumnya, dalam video TikTok yang beredar, Sri Wahyu Purwanto menegaskan, ia itu engginering dan kalau salah, itu berbahaya.

Baca Juga: Demi Kepentingan Nasdem, Anies Baswedan Bakal Diumumkan Sebagai Capres 2024, Penjelasan Pengamat Berkaitan dengan Jokowi

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: