Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gak Cuma Anies Baswedan dan AHY, Ternyata Prabowo Mau Dijegal Juga, Gerindra Sampai Murka!

Gak Cuma Anies Baswedan dan AHY, Ternyata Prabowo Mau Dijegal Juga, Gerindra Sampai Murka! Kredit Foto: Twitter/Prabowo Subianto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Media sosial geger dengan sejumlah baliho yang memperlihatkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di sejumlah daerah di Indonesia.

Banyak diantaranya menduga hal ini merupakan bagian dari aksi penjegalan salah satu tokoh kuat dalam bursa Pilpres 2024.

Baca Juga: Dituduh Pendusta, Tokoh NU Langsung Tunjukkan Kebaikan Anies Baswedan: Dia Tak Pernah...

Menyusul hal tersebut Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sampai mengeluarkan instruksi tegas untuk semua jajarannya.

Dirinya meminta semua kader partai ini untuk membuat laporan di Polda setiap masing-masing daerah.

"Kami tidak mau berspekulasi di ranah publik, kami akan serahkan ke jalur hukum karena proses-proses atau upaya yang dilakukan ini berlaku atau berlangsung secara sistematis," ujar Dasco saat ditemui di gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

"Kami sudah minta kepada daerah-daerah yang dipasang baliho, untuk melakukan koordinasi atau membuat laporan ke Polda masing-masing," tuturnya.

Baca Juga: Anies Telak Ungguli Ganjar dan Prabowo di Polling Twitter, Ferdinand Hutahaean: Tetap Anies Tak Akan Jadi Capres

Di sini Dasco meyakini, pemasangan baliho adalah bentuk serangan politik yang bisa menjegal Prabowo untuk maju capres dari basis suara.

Baca Juga: Ekonomi Makin Pulih, Penyaluran Kredit BTPN Naik Hingga 10%

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: