Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ucap Alhamdulillah Setelah Diteriaki 'Puan Presiden!' Puan Maharani Sebut Keputusan Akhir ada di Megawati

Ucap Alhamdulillah Setelah Diteriaki 'Puan Presiden!' Puan Maharani Sebut Keputusan Akhir ada di Megawati Kredit Foto: Dok. Pribadi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPR RI, Puan Maharani, mendapatkan banyak dukungan agar maju menjadi presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Ia pun mengucap syukur Alhamdulilah atas dukungan tersebut.

Diketahui, Puan menghadiri acara pelatihan dan sosialisasi pengolahan Pupuk Organik Cair (POC) kepada petani di Kabupaten Majalengka. 

Pelatihan dan sosialisasi pengolahan Pupuk Organik Cair itu diselenggarakan di Desa/Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Kamis (22/9/2022). Kedatangan Puan disambut hangat oleh sekitar 2.000 petani dan warga.

Baca Juga: Saiful Mujani: Puan Maharani Berpotensi Memperlemah Pasangannya di Pilpres 2024

Di acara itu, Puan melihat praktik pembuatan pestisida organik. Dia didampingi sejumlah anggota DPR RI, termasuk Anggota Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Dapil Majalengka, Sutrisno.

Sepanjang jalan menuju lokasi, warga berebut untuk bersalaman dengan Puan. Mereka terus meneriakkan nama Puan. ''Puan presiden! Puan presiden! Puan presiden!,'' teriak warga.

Di akhir acara, Puan melakukan sesi tanya jawab dengan awak media. Saat wawancara sedang berlangsung, masyarakat yang hadir kembali meneriakkan ‘Puan Presiden’.

Baca Juga: Puan Maharani atau Ganjar Pranowo, PDIP Memanas, Megawati Akhirnya Buka Suara Terkait Pilpres 2024

''Saya berkeliling bertemu warga dalam rangka kunker menyerap aspirasi warga. Kalau ada yang teriak dan mengatakan seperti itu (Puan Presiden), ya Alhamdulillah,'' ungkap Puan.

Meski begitu, Ketua DPP PDIP itu menyatakan urusan pencapresan tetap menunggu arahan dari sang ketua umum, Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Fadli Zon Soal Sosok Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024: Harus yang Bisa Mengerek Elektabilitas!

Menurut Puan, yang paling penting saat ini adalah bagaimana kader-kader PDIP terus bekerja turun ke lapangan sehingga dapat memahami permasalahan yang dihadapi masyarakat dan turut membantu memberikan solusi. ''Kalau urusan capres kita ikuti dan tungggu Ibu Ketua Umum (Megawati),'' kata Puan.

Baca Juga: Jaksa Agung Jamin Tak Ada Lobi di Kasus Pembunuhan Brigadir J: Kita Akan Profesional di Persidangan

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: