Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bidik Perlindungan UKM, AXA Financial Indonesia Gandeng Bina Artha Ventura

Bidik Perlindungan UKM, AXA Financial Indonesia Gandeng Bina Artha Ventura Kredit Foto: Reuters/Christian Hartmann
Warta Ekonomi, Jakarta -

AXA Financial Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan Bina Artha Ventura. Melalui kerja sama ini, perusahaan membidik masyarakat Indonesia yang memiliki usaha kecil dan mikro (UKM).

"Kerja sama ini merupakan upaya kami untuk memperluas akses kepada asuransi terutama bagi pemilik usaha mikro dan kecil, serta memperkenalkan solusi perlindungan sederhana sebagai langkah awal dalam pengenalan asuransi kepada masyarakat," kata Yudhistira Dharmawata, Chief of Proposition and Alternate Distribution AXA Financial Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (23/9/2022).

AXA Financial Indonesia akan memberikan akses ke solusi keuangan dalam bentuk perlindungan jiwa kepada mitra Bina Artha Ventura yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra, yaitu untuk mitigasi risiko dan menjaga taraf perekonomian mitra Bina Artha Ventura jikalau terjadi resiko meninggal dunia kepada tertanggung dan ditambah dengan manfaat lain berupa santunan uang duka.

Baca Juga: Prioritaskan Kesejahteraan Karyawan, AXA Financial Indonesia Terapkan Prinsip Smart Working

Dalam kesempatan yang sama, Chief Financial Officer Bina Artha Ventura Ade Irawan mengungkapkan pihaknya memiliki kesamaan visi dengan AXA Financial Indonesia dalam hal pemberian akses keuangan kepada rumah tangga berpenghasilan rendah yang bergerak di usaha mikro dan kecil agar dapat mencapai peningkatan ekonomi dan sosial.

"Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan AXA Financial Indonesia untuk dapat membantu mitra individual kami mendapatkan perlindungan jiwa dan merasakan manfaat dari asuransi bagi kehidupan mereka dan keluarga. Kerja sama ini kami harapkan bisa memberikan layanan lebih kepada mitra individual," ujar Ade.

Baca Juga: Anies Ramai Dikritik Soal Banjir, Sosok Ini Rindu Ahok: Era Ahok Hujan Semalaman Tidak Separah Ini Banjirnya

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: