Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Pengalaman Nasabah, PermataBank Ubah Konsep Kantor Cabang dengan Prinsip Paperless

Tingkatkan Pengalaman Nasabah, PermataBank Ubah Konsep Kantor Cabang dengan Prinsip Paperless Kredit Foto: PermataBank
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Pertama Tbk (PermataBank) mentransformasikan konsep kantor cabangnya guna meningkatkan kualitas pengalaman layanan nasabah. Desain kantor cabang yang baru mengusung konsep Model Branch yang memungkinkan layanan dilakukan secara paperless.

Salah satu cabang yang menggunakan konsep ini adalah PermataBank Cabang Pluit Kencana. Cabang ini merupakan salah satu cabang dari 20 lokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan, yang diperbarui tahun ini dimana cabang PermataBank lainnya akan turut diformat ulang selaras dengan konsep dan inovasi baru yang dikembangkan.

"Sebagai salah satu prioritas strategis PernataBank dalam mengedepankan inovasi digital yang terbaru, kehadiran Model Branch di Cabang Pluit Kencana ini semakin memperkuat komitmen kami untuk menjadi bank yang simple, fast, & reliable bagi nasabah kami," kata Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank, dalam keterangan tertulis, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Soal Spin Off UUS, PermataBank Harap Regulator Lakukan Hal ini

Di cabang baru PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvesional pada umumnya, dimana sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank.

Didesain dengan konsep Model Branch yang menyeluruh paperless, sekarang cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital dengan tidak melupakan pentingnya human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda.

Cabang PermataBank dengan konsep Model Branch ini juga menghadirkan keunikan melalui sentuhan desain interior serta look & feel yang dibuat custom dengan ciri khas daerah dan demografi lokasi cabang masing-masing.

Selain itu berbagai layanan unggulan lainnya juga tersedia dimana sekarang nasabah dapat menggunakan QR Code PermataMobile X untuk mengambil nomor antrian.  Sistem antrian di semua Cabang telah terintegrasi penuh dengan platform CRM sehingga Customer Experience Officer (CXO) PermataBank bisa langsung mengetahui kehadiran nasabah dengan informasi yang lengkap dan terpadu sehingga personalisasi layanan bisa dioptimalkan lebih lanjut.

Nasabah juga dapat menggunakan Mobile PIN PermataMobile X, PIN Kartu Debit atau PIN Kartu Kredit untuk melakukan otorisasi sehingga semua transaksi bisa dilakukan secara paperless.

"Kami berharap Model Branch baru ini mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah kami secara lebih optimal. Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi," tuturnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: