Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukti Komitmen Kami Bagi Negeri, Bibit.id Jadi Fintech Midis dengan Penjualan SR017 Tertinggi

Bukti Komitmen Kami Bagi Negeri, Bibit.id Jadi Fintech Midis dengan Penjualan SR017 Tertinggi Kredit Foto: Bibit
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai mitra distribusi (midis) penjualan Surat Berharga Negara (SBN) yang secara resmi ditunjuk oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Bibit.id terus berupaya meningkatkan kesadaran sekaligus mengajak masyarakat untuk berinvestasi di instrumen SBN, yang notabene 100% dijamin oleh negara.

Yang teranyar, Bibit menjadi midis kategori fintech yang mencetak angka terbesar untuk penjualan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) ritel seri SR017 pada 19 Agustus-14 September 2022 yang lalu. Sebelumnya, dalam penjualan Savings Bond Ritel seri SBR011 (25 Mei-16 Juni 2022), Bibit juga menjadi midis kategori fintech yang mencatat jumlah investor terbanyak.

Baca Juga: Rekor! BCA Catat Penjualan SBN Ritel SR017 di Pasar Perdana Tembus Rp5,4 Triliun

PR & Corporate Communication Lead Bibit.id, William, mengatakan bahwa pencapaian Bibit ini sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman investasi yang aman, mudah, menyenangkan serta memberikan kontribusi bagi negeri.

Ia menyampaikan, selain 100% dijamin oleh negara, daya tarik SBN adalah, dengan membeli SBN artinya masyarakat telah turut serta dalam membiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

“Kami berterima kasih atas kepercayaan para investor kepada Bibit. Kami berkomitmen untuk terus mengajak masyarakat Indonesia dalam berinvestasi demi mencapai tujuan keuangan mereka masing-masing serta membawa dampak positif pada pembangunan negeri,” kata William dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Salahkan Aremania di Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kader Demorkat: Pantes Ade Armando Dikeroyok di Depan DPR!

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: