Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polri Tegaskan Tidak Ada Adik atau Kakak Asuh dalam Kasus Ferdy Sambo: Tidak Ada, Hanya Dugaan!

Polri Tegaskan Tidak Ada Adik atau Kakak Asuh dalam Kasus Ferdy Sambo: Tidak Ada, Hanya Dugaan! Kredit Foto: Suara.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Polri menanggapi dugaan adanya kakak dan adik asuh yang coba melindungi Ferdy Sambo yang sebelumnya diungkap mantan penasihat Kapolri sekaligus Guru Besar Politik dan Keamanan Universitas Padjadjaran (Unpad) Prof, Muradi. 

Dia menilai perlu antisipasi atas adanya upaya dari 'adik-kakak asuh' Ferdy Sambo untuk mempengaruhi hakim atau jaksa dalam memberikan vonis hukuman.

Tahapan tersebut, kata Muradi, harus diawasi dengan cermat karena melibatkan pihak eksternal dalam hal ini yakni jaksa dan hakim.

Baca Juga: Pengamat Sebut Ferdy Sambo dan Hendra Kurniawan Layak Divonis Berat, Dana Beli Private Jet Dipertanyakan

"Kenapa harus dicermati? Indikasi-indikasi kelihatan banget kok, dari berbagai pola dan sebagainya," kata Muradi saat dikonfirmasi SuaraJakarta.id, Kamis (22/9/2022).

Muradi menekankan perlunya mencermati tahapan persidangan Ferdy Sambo. Ini lantaran khawatir adanya upaya lobi-lobi oleh 'adik-kakak asuh' atau eskternal untuk mengurangi vonis hukuman.

Baca Juga: Gegara Belum Evaluasi Penggunaan Gas Air Mata, Kapolri Disentil: Ratusan Nyawa Melayang Tidak Dihargai..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: