Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

HIPMI Jakarta Pusat Gelar Rakercab dengan Tema Akselerasi Pemulihan Ekonomi dengan Memaksimalkan Potensi Jaringan Pengusaha Muda Indonesia

HIPMI Jakarta Pusat Gelar Rakercab dengan Tema Akselerasi Pemulihan Ekonomi dengan Memaksimalkan Potensi Jaringan Pengusaha Muda Indonesia Kredit Foto: Hipmi
Warta Ekonomi, Jakarta -

BPC HIPMI Jakarta Pusat mengadakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) masa bakti 2021-2024, Senin (19/9/2022) bertempat di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.

Sebagai organisasi yang sudah 50 tahun berkontribusi dalam menggerakkan roda perekonomian Indonesia, HIPMI telah mengambil beberapa peran strategis dalam mewujudkan program pemerintah dalam pemulihan pasca bencana.

Baca Juga: Hipmi Jakarta Timur Diharapkan Mampu Pulihkan Ekonomi Warga Pasca Pandemi

Beberapa program konsolidasi bahkan aksi sosial yang sejalan dengan program pemerintah membuat organisasi ini mampu memberikan signifikansi dalam mencapai tujuan pemulihan ekonomi di Indonesia. Infrastruktur dunia usaha yang lengkap menjadikan wilayah Jakarta Pusat menjadi epicentrum kegiatan kewirausahaan. Hal ini membuat Jakarta Pusat menjadi indikator Pemulihan Ekonomi Nasional.

Melihat urgensi tersebut, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Pusat periode 2021-2024 ikut berkontribusi dengan melakukan rapat kerja cabang dengan tema "Akselerasi Pemulihan Ekonomi dengan memaksimalkan potensi jaringan pengusaha muda Indonesia.

Baca Juga: Sebanyak 27 BPD Usulkan Jawa Timur Sebagai Tuan Rumah Munas XVII HIPMI

Acara ini juga menghadirkan beberapa pembicara yaitu H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A (Ketua MPR RI) sebagai Keynote speakers, Adya Kirana (Co-Founder Micasa Jakarta), Yosia Sugialam (CEO of Paper.id), serta Bagus Pratomo (Ketua Bidang Perbankan dan Keuangan BPC HIPMI Jakpus).

Dalam paparan keynote speakers, Bambang Soesatyo menaruh harapan tinggi pada para pengusaha muda yang ada di Jakarta Pusat untuk terus berjejaring.

Baca Juga: Duh.. Demi Pencitraan? Anies Baswedan Jajal Jadi Sopir Angkot JakLingko: Selama Lima Tahun Ini Kemana Aja...

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: