Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perlawanan Anies Baswedan Akan Prabowo Makin Nyata, Beneran Tak Ingat Jasa Gerindra di DKI Jakarta?

Perlawanan Anies Baswedan Akan Prabowo Makin Nyata, Beneran Tak Ingat Jasa Gerindra di DKI Jakarta? Kredit Foto: Martyasari Rizky
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Gerindra kembali buka suara terkait dengan Anies Baswedan yang telah menyatakan siap menjadi calon presiden di Pilpres 2024.

Kali ini, pihaknya menyoroti lagi mantan menteri pendidikan tersebut usai hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) menunjukkan dirinya unggul dibandingkan dengan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Berani Usung Anies Baswedan Dibanding Ganjar Pranowo, NasDem Cs Harus Siap Hadapi Akibatnya, Ngeri!

Partai berlambang kepala burung garuda ini mengingatkan akan masa lalu Anies Baswedan saat maju di kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Anies tidak pernah menyatakan diri menjadi kader Partai Gerindra, semua warga negara berhak memilih dan dipilih" ujar Sekretatis Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam tayangan Kabar Petang TV One.

"Cuma kata kader Gerindra semuanya kalau ingat Anies ingat 2017 bagaimana kami berkorban, kami berjuang kami mempertaruhkan semua turun di Jakarta untuk memenangkan Anies," tambahnya.

Ahmad Muzani menyebutkan bahwa Gerinda berupaya penuh untuk memenangkan Anies di Pilgub DKI Jakarta 2017 silam.

"Saya masih ingat sekitar 2200 anggota DPR kabupaten, kota, provinsi se Indonesia kami turunkan ke Jakarta untuk memenangkan Anies," ujar Muzani.

Baca Juga: Anak Buah Surya Paloh Bantah Deklarasi Anies Baswedan oleh NasDem-PKS-Demokrat Berlangsung pada 10 November: Itu Pendapat Pribadi!

"Dan itu yang mereka [kader Gerindra] ingat, Apa Anies itu enggak ingat?" imbuhya.

Baca Juga: Kantongi Restu OJK, Bank Bjb Resmi Masuk Jadi Pemegang Saham Bank Bengkulu

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: