Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berani Usung Anies Baswedan Dibanding Ganjar Pranowo, NasDem Cs Harus Siap Hadapi Akibatnya, Ngeri!

Berani Usung Anies Baswedan Dibanding Ganjar Pranowo, NasDem Cs Harus Siap Hadapi Akibatnya, Ngeri! Kredit Foto: Fajar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pernyataan Politisi Partai NasDem, Zulfan Lindan terkait dengan kepastian akan pengusungan Anies Baswedan sebagai calon presiden dari partainya sunggulah mengejutkan.

Banyak pihak yang terpancing untuk memberikan komentarnya terkait dengan hal tersebut, namun beberapa juga memberikan peringatan termasuk Direktur Eksekutif Trias Politika Strategis (TPS) Agung Baskoro.

Baca Juga: Yang Ngelaporin Mas Anies Baswedan Soal Tabloid Mohon Jangan Kaget, Pengamat: Dugaan Saya...

Dirinya mengapresiasi kabar akan dilaksanakannya peresmian mantan menteri pendidikan tersebut sebagai calon presiden dari Partai NasDem, PKS dan Partai Demokrat.

“Ini pembuktian bahwa anggota Poros Gondangdia seperti NasDem, Demokrat, dan PKS tak ingin sekedar menjadi peserta pelengkap capres-cawapres karena punya kandidat sendiri,” kata Agung kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Hal ini dikatakannya akan menguatkan elektabilitas Anies Baswedan serta citranya sebagai sosok antitesa yang dianggap berseberangan dengan sikap pemerintah.

“Semakin kuatlah narasi oposisi dan antitesa dan bisa mengambil suara publik yang kecewa dengan pemerintah saat ini,” tambahnya.

Namun dirinya mewanti-wanti, Poros Gondangdia harus siap dibedah dan uji oleh siapa pun. Artinya visi-misi, rekam jejak, hingga kekurangan dari pihaknya akan semakin jelas dielaborasi dan dikuliti.

Baca Juga: Anies Baswedan Mohon Buka Kuping Lebar-lebar! Analisis Rocky Gerung Nggak Main-main Soal Lembaga Survei yang Menangkan Anda: Itu Upaya…

“Sampai pada satu titik, mulai dari negative campaign hingga black campaign berseliweran untuk mendegradasi dari berbagai sisi,” tuturnya.

Baca Juga: BSI Berangkatkan Umrah 120 Guru, Relawan dan Tenaga Medis

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: