Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PDIP Belum Legowo Akan Demokrat, Nasib Rekonsiliasi Lewat Puan Maharani dan AHY: Belum Ada...

PDIP Belum Legowo Akan Demokrat, Nasib Rekonsiliasi Lewat Puan Maharani dan AHY: Belum Ada... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPP PDIP, Said Abdullah dengan tegas mengatakan Puan Maharani akan melakukan pertemuan dengan sejumlah partai politik bahkan Partai Demokrat sekalipun.

Namun terdapat hal yang cukup menjanggal saat dirinya membahas bagaimana peluang akan pertemuan dengan partai belambang bintang mercy tersebut akan terjadi.

Baca Juga: Gegara Kontroversi Puan Maharani, Kubu Megawati Disarankan Putar Otak: Politisi Bagus Itu Adalah...

Dirinya mengatakan hal tersebut tergantung dengan komentar Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief.

Awalnya Said menyampaikan, bahwa Puan akan berkunjung ke semua petinggi-petinggi partai politik untuk silaturami menyatukan visi. Menurutnya, PDIP enggan kejadian politik di 2019 terulang.

"Kenapa Mbak Puan sebenarnya melakukan silaturahmi ke semua partai? Karena keinginannya itu supaya Indonesia ke depan itu dalam kontestasi tidak mengulang 2019, karena itu pengalaman pahit bagi kita semua, membuat rakyat jadi terbelah," kata Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Kemudian awak media menanyakan kepada Said soal peluang Puan bertemu dengan AHY. Said mengatakan, memang hingga kekinian belum ada informasi yang jelas soal pertemuan tersebut.

Baca Juga: Bukan AHY, Loyalis Beberkan Duet Klop Anies Baswedan: Mudahkan Kemenangan, Kita Harus Dapatkan...

"Belum ada komunikasi blast (soal pertemuan Puan dan AHY)," tuturnya.

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: