Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lirik Anies Baswedan, PPP Buktikan Pengalaman Berpolitiknya: Bisa Membaca Masa Depan!

Lirik Anies Baswedan, PPP Buktikan Pengalaman Berpolitiknya: Bisa Membaca Masa Depan! Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Nasional Relawan Kesehatan Indonesia Agung Nugroho salut dengan kemampuan dan pengalaman politik yang dimiliki oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal tersebut menyusul sejumlah kader dari partai tersebut yang merekomendasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden dari partainya.

Baca Juga: Gegara Tabloid, Anies Baswedan Dilaporkan: Politikus Bagikan Kaus Kok Dibiarkan?

Dirinya menilai kemampuan inilah yang membuat PPP bisa melihat potensi dari mantan menteri pendidikan tersebut.

“PPP merupakan partai yang memiliki kematangan dan pengalaman politik yang lebih dari partai lain,” ujar Agung kepada GenPI.co, Kamis (29/9).

Selain itu, dirinya juga menilai PPP sudah memiliki solidaritas dengan bersatunya frekuensi para kader guna mendukung Anies.

“Keputusan ini merupakan kecerdasan PPP dalam membaca arah politik ke depan,” tuturnya.

Baca Juga: Perlawanan Anies Baswedan Akan Prabowo Makin Nyata, Beneran Tak Ingat Jasa Gerindra di DKI Jakarta?

Menurutnya, PPP juga ingin merepresentasikan diri sebagai perpanjangan tangan atau aspirasi rakyat yang sudah tidak suka dengan rezim saat ini.

Baca Juga: Heboh Soal Tambang Ilegal Galian C, Ganjar Pranowo: yang Punya Bisnis Galian C Ngacung! yang Terima Setoran Ngacung! Kita Jujur-jujuran...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: