Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Makin Panas! Ridwan Kamil Putuskan Gabung Parpol Jelang Pilpres 2024

Makin Panas! Ridwan Kamil Putuskan Gabung Parpol Jelang Pilpres 2024 Kredit Foto: Antara/Fakhri Hermansyah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat pengumuman yang cukup mengejutkan jelang Pilpres 2024 ia menyatakan akan bergabung dalam partai politik.

Kang Emil, panggilan akrabnya memang diketahui adalah salah satu politikus independen. Ia mengatakan paling tidak pada akhir 2022 akan mengumumkan dimana dirinya akan berlabuh.

”Hingga saat ini, begitu banyak dinamika yang terjadi dalam perpolitikan nasional menjelang 2024. Ya nanti dikabari. (Pengumuman partai politik pilihannya) masih di tahun ini,” kata Ridwan Kamil seperti dilansir dari Antara di Bandung, Kamis (29/9).

Baca Juga: Jurang Kekalahan Bagi PDIP Jika Tetap Usulkan Puan Maharani dalam Pilpres 2024, Saiful Mujani: Dia Memperlemah!

Dia menuturkan, pada Rabu (28/9) malam telah bertemu dengan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono. 

Akan tetapi, Agung Laksono yang ditemuinya tidak memposisikan diri sebagai petinggi Partai Golkar, tetapi sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Baca Juga: Sejak Kapan Stigma Buruk Tentang Kekuatan Islam Berbahaya Bagi Pancasila Muncul? Rocky Gerung Beri Jawaban Tak Terduga

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: