Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usung Topik Upaya Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia, Dentsu Gelar Dentsu Connect 2022

Usung Topik Upaya Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia, Dentsu Gelar Dentsu Connect 2022 Kredit Foto: Tri Nurdianti
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai bagian dari dentsu internasional, dentsu Indonesia kini menghadirkan denstu connect 2022 yang diselenggarakan pada Kamis (29/9/2022) di Jakarta. Dengan mengusung topik terkait upaya akselerasi ekonomi digital di Indonesia, Denstu Connect 2022 hadir dengan tema The Era of Connected Universe.

"Dentsu Connect 2022 hadir untuk menyatukan ide terbaik, keunggulan dalam kreativitas dan inovasi, ide dan solusi yang paling menggugah praktisi, dan yang terpenting, pelaku industri yang penuh semangat," tutur Prakash Kamdar, CEO Dentsu Indonesia dan Singapura dalam acara konferensi pers Dentsu Connect 2022 pada Kamis (29/9/2022).

Dalam acara ini, dentsu berhasil mengajak 500 orang peserta yang terdiri dari praktisi pemasaran, periklanan dan komunikasi berpengalaman, serta penggiat industri terbaik di bidangnya untuk saling terkoneksi dalam masa depan, khususnya dalam menyongsong perkembangan ekonomi digital Indonesia.

Baca Juga: Dentsu Connect 2022: Upaya Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia

Sebagai chairman denstu Indonesia, Adji Watono mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan Denstu Connect 2022 yang mengangkat topik akselerasi digital Indonesia. Hal ini karena denstu sebagai salah satu marketing services network di Indonesia selalu berusaha memberikan services yang terbaik kepada klien, karena kesuksesan klien berarti kesukesan semua pihak.

Adji mengatakan, "dengan adanya Dentsu Connect 2022 ini kita berharap bisa terkoneksi bersama dalam era digital yang sudah di depan mata. Di era digital ini dentsu memiliki infrastruktur yang sangat mendukung ekonomi digital di Indonesia."

Dalam hal ini, dentsu membangun komitmennya untuk mendukung potensi pertumbuhan eksponensial ekonomi digital Indonesia diprediksi pertumbuhannya akan mencapai US$146 miliar pada tahun 2025. Selain itu pula, menekankan pada potensi ekonomi digital ini, Kepresidenan G20 Indonesia 2022 juga memberikan perhatian khusus pada upaya transformasi digital.

Apalagi saat ini, ekonomi digital Indonesia telah menjadi bagian penting dalam pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi. Adji mengungkapkan, "untuk bisa keluar dari masalah pandemi, kita terus akan bergotong royong, memiliki pemikiran yang positif, adaptif, kreatif, dan inovatif."

Untuk memberikan yang terbaik dan berkelanjutan, dentsu terus mencoba menciptakan peluang baru melalui gotong royong dan kolaborasi dengan berbaagai pihak, serta Adji tidak lupa menambahkan, untuk improve all the time and go to digital.

Selaras dengan ini Prakash juga menerangkan bahwa kreativitas, inovasi, ide, solusi, dan juga komunitas marketplace yang saling terkoneksi akan membawa industri ini pada era connected universe.

"Bersama para stakeholder di Indonesia, termasuk klien dan partner, kami ingin bersama-sama mewujudkan potensi perekonomian Indonesia dan tentunya membantu masyarakat," pungkas Prakash.

Baca Juga: Meski di-Endorse Jokowi, Ganjar Merendah dan Ngaku Nggak Punya Prestasi, Pengamat: Memang Benar Adanya, jadi Gubernur yang Terburuk

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: