Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dentsu Ungkap Kunci dan Strategi Capai Target Tujuan Dentsu Connect 2022

Dentsu Ungkap Kunci dan Strategi Capai Target Tujuan Dentsu Connect 2022 Kredit Foto: Tri Nurdianti
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dentsu Indonesia kini menghadirkan Dentsu Connect 2022 sebagai sebuah acara untuk mengkoneksikan dan menyatukan kreativitas, inovasi, ide, solusi, melalui diskusi bersama para komunitas marketplace untuk mencapai sebuah solusi yang akan membawa industri ke dunia di era connected universe.

Aloysia Dian, CEO Media, dentsu Indonesia melihat bahwa pertumbuhan ekonomi digital yang tengah terjadi di Indonesia saat ini dan bertumbuh dengan signifikan telah membuat banyak pihak kemudian secara penuh beralih ke digital. Aloysia melihat hal ini merupakan hal yang perlu untuk disikapi sehingga industri mampu menjangkau konsumennya.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan melihat perubahan pada lanskap yang ada, tidak hanya dari sisi perubahan teknologi dalam industri, namun juga pada perilaku konsumen dalam pengalaman digitalnya. Itulah kenapa dentsu berusaha mewujudkan kemajuan industri untuk mendukung pencapaian potensi ekonomi digital Indonesia secara maksimal dengan melakukan kerja sama dan kolaborasi dengan berbagai pihak baik secara internal maupun dengan klien atau mitra perusahaan.

Baca Juga: Usung Topik Upaya Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia, Dentsu Gelar Dentsu Connect 2022

Untuk mencapai kesuksesan tujuan ini, Chairman Dentsu Indonesia, Adji Watono percaya bahwa kesuksesan yang diraih oleh dentsu adalah kesuksesan yang diraih oleh klien dan mitra dentsu.

Menyolek pada kesuksesan yang telah dicapai saat ini, Adji mengungkapkan bahwa dentsu telah mengalami pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2021 dengan kenaikan revenue mencapai 20% yang juga mewujudkan high performance dan high profit.

"Sejak dentsu mengajak Dwi Sapta merger di tahun 2017, pertumbuhan bisnis dentsu terus tumbuh dan berkembang walaupun di masa pandemi di tahun 2020-2021, kita tetap mengalami pertumbuhan," tutur Adji dalam konferensi pers Dentsu Connect 2022 pada Kamis (29/9/2022).

Melalui Dentsu Connect 2022, Adji berharap dentsu terus dapat bertumbuh dan berkembang menjadi nomor satu di semua lini, yang tentunya dapat dicapai dengan memberikan layanan sepenuh hati kepada para klien.

Selain melalui semangat gotong royong dan kolaborasi, untuk mencapai kesuksesan, Arsyad Rahman selaku CEO CXM Dentsu Indonesia melihat bahwa ada tugas penting yang harus dijalankan untuk mendorong pertumbuhan dan memberikan dukungan dalam mencapai tujuan sosial ekonomi Indonesia di masa depan agar lebih baik.

Arsyad menilai ada aset yang perlu diperhatikan dalam proses ini. Ia mengungkapkan, "aset yang paling penting bagi kita adalah orang atau talent kita. Kita juga selalu berusaha update kemampuan dan sumber daya dari berbagai sisi, dari sisi kualitas, teknologi, dan sebagainya."

Sementara itu, Prakash Kamdar selaku CEO dentsu Indonesia dan Singapura melihat bahwa kesuksesan tertinggi yang bisa dicapai adalah kesuksesan bersama, dengan usaha bersama yang dilakukan pasti akan menghasilkan hasil yang sesuai. Itulah kunci untuk menjadi nomor satu, dengan berkolaborasi dan bekerja secara bersama-sama untuk mencapai kesuksesan bersama.

Dengan tujuan untuk membawa pada sosial ekonomi Indonesia yang lebih baik di masa depan, melalui Denstu Connect 2022 yang diadakan pada 29 September 2022, Dentsu memberikan dukungannya pada akselerasi ekonomi digital Indonesia yang telah memegang peranan penting bagi pemulihan perekonomian nasional pasca pandemi.

Baca Juga: Prabowo Subianto Berapi-api Suruh Cari Pemimpin yang Cerdas dan Berani: Bukan yang Planga-plongo Tak Bisa Memimpin!

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: