Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Belum Bertemu, Demokrat Terus Buka Pintu Buat PDIP, Masih Bingung Dimana Puan Maharani: AHY Sudah...

Belum Bertemu, Demokrat Terus Buka Pintu Buat PDIP, Masih Bingung Dimana Puan Maharani: AHY Sudah... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan partainya masih terus membuka kesempatan serta komunikasi dengan PDI Perjuangan.

Pihaknya tak pernah menutup pintu untuk partai politik maupun tokoh manapun, bahkan sedang menantikan rencana safari politik Puan Maharani.

Baca Juga: Elektabilitas Puan Maharani Masih Jeblok Meski Sudah 'Ngalor Ngidul', Pengamat: Tak Bisa Menyatu dengan Masyarakat!

“Yang pasti Demokrat sangat terbuka. Karena bagaimana pun mas AHY ini kan selama ini selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa lainnya, termasuk para ketum parpol,” lanjutnya.

Bahkan, dirinya mengatakan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebenarnya telah lebih dulu menemui Puan Maharani di Parlemen beberapa waktu lalu.

"Mas AHY sudah duluan mengunjungi Mbak Puan waktu itu di DPR RI. Jadi mas AHY datang bersama kami, datang ke DPR mengunjungi Mbak Puan di ruang kerja beliau ketua DPR RI beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

Ditanya terkait jadwal pertemuan itu, Jubir Demokrat ini mengaku belum mengetahui pasti.

Baca Juga: Sorotan Tajam Pengamat Soal AHY Senggol Infrastruktur Era Jokowi: Belum Matang!

Di sisi lain soal persiapan Pilpres 2024, dia menyebut AHY bisa saja maju sebagai capres maupun cawapres.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: