Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yang Semula Anti Anies Kini Jadi Pendukung, Ade Armando: Saya Dengar Anies Gelontorkan Ratusan Juta Per Bulan untuk Membayarnya

Yang Semula Anti Anies Kini Jadi Pendukung, Ade Armando: Saya Dengar Anies Gelontorkan Ratusan Juta Per Bulan untuk Membayarnya Kredit Foto: Ade Armando
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando menuding bahwa ada 'sesuatu' dibalik keberhasilan Anies Baswedan merangkul pihak-pihak yang semula berseberangan kemudian berbalik mendukungnya.

Menurut Ade, ada alasan terutama dari kawan-kawannya yang semula anti-Anies kini berbalik mendukung Anies, rayuan maut Anies membuat pengkritik itu menjadi jinak, kata Ade sebabnya ada dua faktor:

Yang pertama jelas adalah soal duit, bahkan Ade menuduh Anies menawarkan kocek hingga ratusan juta rupiah per bulan untuk membayar gaji para pengkritik itu.

"Setidaknya dua alasan, pertama adalah cuan alias duit dari yang saya dengar kubu Anies menggelontorkan dana raksasa untuk merekrut orang-orang yang dianggap berseberangan. Tawarannya pun fantastis kabarnya sih sampai ratusan juta Rupiah per bulan. Karena itu dalam kondisi ekonomi sulit, wajarlah jika ada banyak yang tergiur," kata Ade Armando di konten Cokro TV.

Baca Juga: Lewat Rights Issue, Bank Raya Incar Tambahan Modal Rp 1,16 Triliun

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: