Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terus Sindir NasDem hingga Unfollow, Denny Siregar Malah Disentil: Gak Ngaruh! Siapa Elu?

Terus Sindir NasDem hingga Unfollow, Denny Siregar Malah Disentil: Gak Ngaruh! Siapa Elu? Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Denny Siregar akhirnya memilih meng-unfollow akun resmi Partai NasDem di Twitter. Hal itu dilakukannya pascapengumuman deklarasi Anies Baswedan sebagai capres 2024 dari partai yang dipimpin Surya Paloh itu.

"Maaf, @NasDem.. Saya unfollow ya," tulis Denny dalam akunnya dengan mengunggah tangkapan layar akun NasDem, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Gaet Anies Baswedan, NasDem Ditinggal Kadernya: Selamat Tinggal...

Sebelumnya, Produser Film Sayap-sayap Patah ini memang nampak terus menyindir NasDem dan Anies Baswedan. "Ga tau kenapa, gua lebih percaya ma @datuakrajoangek bahwa Anies ga akan dapat tiket Capres," ucapnya.

Menurutnya, kalaupun Anies dicalonkan NasDem, belum tentu akan selalu setia. Dia menyebut, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh paling jago soal manuver.

"Kalopun skrg dicalonkan Nasdem, entar juga ditinggal. Kalo masalah manuver di tikungan, SP itu jagonya..," ujarnya.

Dia juga menyindir pihak NasDem yang sempat berjuang melawan Anies pada Pilgub 207 lalu. Namun, saat ini wajib mendukungnya. "Kebayang dulu teman2 di Nasdem yang ikut berjuang di Pilgub 2017 melawan Anies, sekarang wajib mempromosikannya. Wkwkkwkw… Ancur mina," tuturnya.

Baca Juga: Kantongi Restu OJK, Bank Bjb Resmi Masuk Jadi Pemegang Saham Bank Bengkulu

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: