Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Balas Omongan Novel Baswedan Soal 'Penjegalan Anies', Denny Siregar: Pel.. Untung Lu Udah di Luar KPK

Balas Omongan Novel Baswedan Soal 'Penjegalan Anies', Denny Siregar: Pel.. Untung Lu Udah di Luar KPK Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, menyebut bahwa langkah Ketua KPK Firli Bahuri yang diduga ingin menjegal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lewat Formula E merupakan sesuatu yang berbahaya.

Menanggapi pernyataan tersebut, pegiat media sosial Denny Siregar mengaku bersyukur Novel sudah tidak ada di lembaga antirasuah itu. Jika masih ada Novel di dalamnya, KPK disebut Denny tidak akan sedikit pun menyentuh Anies Baswedan.

Baca Juga: Petinggi Golkar Ngaku Bangga Anies Baswedan Jadi Capres, Ace: Sebatas Pernyataan Senior ke Junior

"Wkkwkw Pel Nopel.. Untung lu udah di luar KPK. Kalo masih ada di dalam, ga akan sedikitpun sentuh Anies Baswedan," cuitnya, dikutip Rabu (5/10/2022).

Denny Siregar pun mengunggah potongan video pernyataan Novel Baswedan itu di Twitternya. Dalam video itu, mantan penyidik senior KPK itu menyebutkan dugaan itu untuk kepentingan politik jahat.

Novel juga mengkhawatirkan jika itu terjadi, bisa saja nantinya tokoh-tokoh lain atau partai politik dikerjain dengan cara yang sama. Dia menilai hal itu sangat berbahaya.

"Ternyata dugaannya digunakan untuk kepentingan politik jahat. Saya khawatir bukan cuman ini saja, nanti ada saja tokoh-tokoh lain atau partai politik lain yang dikerjain dengan cara yang sama, itu lebih berbahaya," bebernya.

Baca Juga: Mengerikan! UMP DKI Jakarta 2023 Dibawah Angka Inflasi, Ekonom Beberkan Era Heru Budi yang Disebut Bakal Tunduk Oligarki

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: