- Home
- /
- Kabar Finansial
- /
- Bursa
Genjot Ekspansi ke Bisnis Consumer Goods, Begini Manuver Buyung Poetra hingga Akhir Tahun 2022
PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) menargetkan pertumbuhan toko WarungKoki sebanyak 80 toko hingga akhir tahun 2022. Jumlah tersebut meningkat dibandingkan jumlah toko WarungKoki saat ini yang mencapai 60 unit dan tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Lampung.
Direktur Buyung Poetra, Budiman Susilo, mengungkapkan bahwa ekspansi bisnis melalui penambahan toko baru itu merupakan upaya perusahaan untuk bertransformasi ke sektor fast moving consumer goods (FMCG). Pasalnya, sektor tersebut dinilai memiliki prospek yang bagus dan diharapkan dapat berkontribusi positif terhadap kinerja perusahaan.
Baca Juga: Tak Cuma Punya Bos Baru, Perusahaan Milik Konglomerat Hary Tanoesoedibjo Juga Dapat Restu untuk....
"Penambahan toko WarungKoki merupakan bentuk keseriusan kami untuk terjun ke bisnis consumer goods. Pertumbuhan industri FMCG memiliki prospek yang bagus ke depannya," tegas Budiman, Kamis, 6 Oktober 2022.
Budiman menambahkan, WarungKoki merupakan produk dari anak usaha PT Hoki Distribusi Niaga (HDN) yang bergerak di bisnis toko retail dan sekaligus menjadi inovasi distribusi melalui pengembangan toko retail berbasis transaksi online. Pembelian produk HOKI di toko WarungKoki dilakukan melalui aplikasi warungkoki.id. Setelah melakukan pemesanan, pembeli bisa memilih untuk mengambil pesanan secara langsung di toko WarungKoki terdekat atau diantar dengan ojek online.
"Selain promo reguler, khusus untuk pemegang saham HOKI akan mendapatkan tambahan diskon 5% apabila membeli produk HOKI melalui aplikasi tersebut," sambungnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih