PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI), produsen beras merek "Topi Koki" dan "Dailymeal," optimis menghadapi tahun 2025 dengan menggandeng Indomarco Prismatama, bagian dari Salim Group, sebagai mitra distribusi utama. Kerja sama ini diharapkan dapat memperluas jaringan pemasaran HOKI ke seluruh Indonesia dan mendongkrak omzet perusahaan melalui penetrasi pasar yang lebih luas.
"Kami menunjuk Indomarco sebagai distributor produk-produk HOKI secara nasional. Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan pertumbuhan penjualan perseroan. Dengan pengalaman luas Indomarco di bidang distribusi produk kebutuhan pokok, termasuk merek-merek besar, kami percaya mereka adalah mitra yang tepat untuk HOKI," ujar Direktur HOKI, Budiman Susilo, Jakarta, Selasa (7/1/2025).
Baca Juga: Incar Perbaikan Kinerja, Krakatau Steel Harap Restrukturisasi Utang Rampung pada 2025
Indomarco, dengan jaringan lebih dari 600.000 outlet aktif, akan mendistribusikan produk-produk HOKI ke berbagai kanal, termasuk pasar modern, minimarket, toko tradisional, dan food service. Langkah ini diyakini dapat meningkatkan kesadaran merek serta mempercepat adopsi produk seperti beras putih "Topi Koki," nasi jagung, nasi singkong, hingga beras khusus seperti beras merah dan beras Jepang Hokairi.
Budiman juga menambahkan bahwa pengelolaan logistik yang lebih terintegrasi akan memastikan kelancaran pasokan produk ke konsumen di seluruh wilayah Indonesia. "Besar harapan kami bahwa kerja sama ini akan dapat mendorong pertumbuhan bisnis HOKI sekaligus memberikan kontribusi positif bagi kebutuhan konsumen," jelasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement