Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Sampoerna Gelar Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

Bank Sampoerna Gelar Grand Prize Sampoerna Mobile Saving Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna), yang memiliki solusi layanan perbankan terbaru Sampoerna Mobile Banking kembali menghadirkan kejutan spesial bagi segenap nasabah dan masyarakat di Medan, Sumatera Utara, melalui gelaran undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving bertajuk “Sultan Dadakan Sumut.”

Fintech Product & Patnership Division Head Oktavia Laksmi Wardani mengatakan gelaran tersebut merupakan wujud dari penghargaan Bank Sampoerna atas komitmen dan loyalitas yang ditunjukkan nasabah setia dan masyarakat Sumatera Utara terhadap berbagai layanan Bank Sampoerna, terutama bagi nasabah aktif dan nasabah baru Sampoerna Mobile Saving.

“Kami ingin menyapa Nasabah setia Bank Sampoerna di Sumatera Utara sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat produk terbaru Sampoerna Mobile Banking yang memberikan sejumlah kemudahan bagi nasabah dan masyarakat dalam bertransaksi," katanya, Sabtu (29/10/2022).

Dikatakannya, sebagai apresiasi atas loyalitas dan komitmen nasabah dan masyarakat, pihaknya akan selalu memberikan kejutan spesial melalui gelaran undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving sepanjang tahun, seperti yang dilakukan di Medan kali ini.

"Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Medan merupakan gelaran acara yang ketiga, setelah sebelumnya telah sukses berlangsung di Jakarta pada 22 April 2022, dengan jumlah pengunjung di atas 500 orang dan di Makassar pada 22 Juli 2022, dengan pengunjung sekitar 6.000 orang," ujarnya.

Baca Juga: Pemerintah Didesak Tetapkan KLB Kasus Gagal Ginjal Akut, Ini Jawaban Maruf Amin

Untuk Event Acara di Medan ini, Bank Sampoerna menyediakan hadiah utama sebesar Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang.

Sementara itu, total hadiah yang akan dibagikan mencapai 136 hadiah senilai Rp374 Juta dan extra doorprize senilai total Rp32 juta khusus untuk warga Sumatera Utara.

Funding Business Division Head Ringo Nugraha Winata menyampaikan, pihaknya menyadari bahwa sejak awal Bank Sampoerna hadir untuk mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia.

“Kami terus mengembangkan produk dan layanan kami agar tetap relevan dan mampu menjawab tantangan masa kini,” katanya. Kepala Cabang Bank Sahabat Sampoerna Medan Selly mengatakan gelaran Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness produk-produk Bank Sampoerna di Sumatera Utara.

“Kami berharap Bank Sampoerna terus dapat diterima di tengah masyarakat dan dengan acara ini, kami juga dapat menjaring nasabah baru dari Kota Medan dan sekitarnya,” ujarnya.

Dalam acara undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, Bank Sampoerna juga menghadirkan bazar UMKM binaan mitra bisnis. Tidak hanya itu, untuk memeriahkan acara ini juga diadakan kompetisi kesenian dan hiburan dari bintang tamu tersohor di Tanah Air.

Baca Juga: Heru Budi: Menyangkut Masalah Keamanan Menyangkut Kriminalitas, Saya Titip Wilayah...

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: