Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkah Putri Candrawathi ke Brigadir J Mirip ABG Puber, Kamaruddin Buka-bukaan: Harusnya yang Diperhatikan Suaminya

Tingkah Putri Candrawathi ke Brigadir J Mirip ABG Puber, Kamaruddin Buka-bukaan: Harusnya yang Diperhatikan Suaminya Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tingkah Putri Candrawathi kepada Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J kembali diungkapkan oleh Kamaruddin Simanjuntak. Ia menyebut istri Ferdy Sambo itu seperti mengalami masa puber dan kerap memberi hadiah pada ajudan yang dibunuhnya itu.

"Perbuatannya memuji-muji almarhum (Brigadir J), (memberi) hadiah tas," kata Kamaruddin melalui sambungan telepon kepada JPNN.com, Sabtu (5/11/2022) malam.

Baca Juga: Anak Bungsu Putri Candrawathi Ternyata Benar Anak Pungut, Febri Diansyah Diam Seribu Bahasa

Praktisi hukum lulusan Universitas Kristen Indonesia (UKI) itu menyebut Putri Candrawathi kerap memberikan uang, baju, bahkan perhatian penuh kepada Brigadir J. Menurut Kamaruddin, perempuan paruh baya itu tidak melakukan hal serupa kepada Ferdy Sambo.

Pengacara berdarah Batak itu mengatakan Putri tidak memberi perhatian kepada Ferdy Sambo karena pasutri itu berbeda tempat tinggal. Ferdy Sambo, kata dia, tinggal di rumah pribadinya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan (Jaksel).

Adapun, Putri Candrawathi meninggali rumah pribadi di Jalan Saguling III, tidak jauh dari kediaman dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga.

"Dia, kan, punya suami, seharusnya suami yang diperhatikan, tetapi suami tinggal di Jalan Bangka, dia (Putri, red) di Saguling," kata Kamaruddin.

Baca Juga: Kisah Putri Candrawathi Minta Dicarikan Bayi, Adik Brigadir J Blak-blakan: 'Tolong Cari dari Keluarga Ada Nggak'

Pendiri kantor hukum Victoria Law Firm itu menyebut Putri laksana anak baru gede alias ABG.

"ABG, kan, begitu, memperhatikan almarhum. Seharusnya yang diperhatikan suaminya," tutur Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga: BTN Pastikan Dana Rights Issue Digunakan Untuk Penuhi Kebutuhan Rumah Masyarakat

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan JPNN.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: