Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

AHY Sebut Uang Negara Jangan Dipakai Semua untuk Infrastruktur, Loyalis Ganjar: Nggak Begitu Gus…

AHY Sebut Uang Negara Jangan Dipakai Semua untuk Infrastruktur, Loyalis Ganjar: Nggak Begitu Gus… Kredit Foto: Partai Demokrat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat perhatian setelah mengungkapkan kondisi Indonesia tidak baik-baik saja.

Anak dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan rakyat rakyat jadi korban dari kebijakan yang ugal-ugalan termasuk soal pembagunan infrastruktur.

Menanggapi pernyataan AHY itu, Eks Ketua Umum Ganjarist (Loyalis Ganjar Pranowo) angkat suara. Menurutnya, klaim bahwa pembangunan infrastruktur hanya menghabiskan uang negara dan tak ada dampak untuk kemajuan masyarkat adalah hal yang salah.

Menurutnya, justru dengan pembangunan infrastruktur bakal menimbulkan efek domino bagi masyarakat mulai dari tenaga pembangunan hingga usaha-usaha lainnya.

“Memang yang bangun jalan Tol Jokowi sendirian yang lain nonton doang? Nggak gitu gus! Efek domino dari pembangunan jembatan besar bisa menghidupi ribuan orang,” ungkapnya melalui kanal Youtube 2045 TV, dikutip Jumat (25/11/22).

Baca Juga: NasDem Pilih Anies Baswedan, Rocky Gerung Kasih Masukan Isi Pidato Perpisahan Surya Paloh ke Jokowi: Langsung Anies Jadi Presiden!

Terkait poin pidato AHY yang menyinggung kebijakan ugal-ugalan, Mazdjo juga mempertanyakannya.

Menurutnya AHY harus jelas membeberkan kebijakan mana yang ia maksud.

“Masalahnya bocah ini nggak nyebut kebijakan mana, ini seperti mengatakan cewek cantik bahwa dia jelek tapi tak jelas apanya yang jelek,” ungkapnya melalui kanal Youtube 2045 TV, dikutip Jumat (25/11/22).

Menurutnya, AHY hanya sekadar beripidato tanpa menggunakan data sehingga sulit untuk dibuktikan. Karenanya ia mempertanyakan kembali kebijakan mana yang dimaksud oleh AHY.

“Jadi yang disebut kebijakan aneh itu yang mana Mas AHY?”

Baca Juga: Ngeri! Mulai Hari Ini Harga BBM Pertamax Turbo Naik, Said Didu Langsung Ungkap Konsekuensi Jika Ada yang Ngeluh

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: