Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anargya Produk Premium MRAT Tembus Jaringan Hotel Marriott International

Anargya Produk Premium MRAT Tembus Jaringan Hotel Marriott International Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mustika Ratu Tbk (MRAT) terus melebarkan distribusi pemasaran dan promosi  produk menjelang akhir tahun 2022. Salah satunya melalui kemitraan dengan industri perhotelan, Marriott International Indonesia dalam rangka mendukung kebangkitan health and wellness tourism di Indonesia yang dicanangkan Pemerintah.

Besarnya potensi pariwisata yang menjadi sektor andalan dalam industri health and wellness memperkuat sinergi antara Mustika Ratu dengan jaringan Hotel Marriott International Indonesia   melalui pengadaan produk premium amenities Mustika Ratu dengan brand “Anargya” berupa produk toiletries diseluruh jaringan Marriot International Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Marriot International yang berbasis di Bethesda, Maryland, AS menjadi pemimpin dalam industri perhotelan di dunia dan mencakup portofolio sekitar 7.900 properti di bawah 30 merek terkemuka yang tersebar di 138 negara dan wilayah. Asia Pasifik menjadi fokus pertumbuhan Marriott di tahun 2022. Setidaknya 100 properti akan dibuka di kawasan ini.

Kerja sama perdana Marriott International dengan mitra lokal Indonesia ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Area Vice President Marriott International, Indonesia, Ramesh Davidson Thomson Jackson di Semarang Ballroom, Hotel Hermitage Jakarta, Senin (21/11/2022).

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang mengatakan “Mustika Ratu mendukung pulihnya industri perhotelan dan pariwisata dengan menyediakan produk kebersihan dan kesehatan bagi wisatawan di Indonesia.

“Premium amenities yang kami sediakan di hotel-hotel milik jaringan Marriot International Indonesia adalah produk kebersihan terbuat dari bahan alami Indonesia yang aman, nyaman, higienis, dan mewah,” ujar Bingar.

Mustika Ratu menghadirkan brand premium Anargya berupa produk amenities, seperti Shower Gel, Shampoo, Hand & Body Lotion, Hand Wash, sebagai salah satu produk unggulan Mustika Ratu di hotel berbintang berstandar internasional.

Varian Orange & Lemongrass membantu memberi energi dan menghidrasi kulit. Varian Lemon & Lavender dikenal dengan aroma terapi alami untuk menenangkan pikiran. Lemon kaya akan Vitamin C yang bekerja efektif sebagai antioksidan yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan melembabkan kulit.

Anargya menggunakan kemasan yang dapat didaur ulang sebagai bagian dari komitmen kami untuk melestarikan lingkungan yang berkelanjutan dan bersih. 

Anargya adalah kata yang berasal dari bahasa Jawa Kuno dan Sansekerta yang memiliki arti "sesuatu yang sangat berharga dan tak ternilai", merupakan seri produk premium amenities yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dan alami bumi Indonesia.

Baca Juga: PLN Bali Prediksi Beban Puncak Listrik Nyepi 2024 Capai 919 MW

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: