Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sudah Nggak Penting dan Terbukti Bikin Gaduh dengan Menantang Perang Warga Lain, Apa Jokowi Berani Bubarkan Relawannya?

Sudah Nggak Penting dan Terbukti Bikin Gaduh dengan Menantang Perang Warga Lain, Apa Jokowi Berani Bubarkan Relawannya? Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

Banjir kecaman datang begitu deras ke Benny Rhamdani yang mengaku ingin berperang melawan rakyat yag mengkritik Jokowi, kecaman bahkan juga datang dari partai Jokowi sendiri yakni PDIP.

Hal ini makin terasa miris setelah diketahui Benny sang loyalis Jokowi menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI).

Baca Juga: Pentolan Relawan Terang-terangan di Depan Jokowi Mau Perang dengan Kubu Lawan, Refly Harun Nggak Main-main: Maksudnya Apa?!

Mengenai ulah Relawan Jokowi yang siap perang ini, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun angkat suara. Refly mengaku seharusnya dan sewajarnya Jokowi tidak lagi memelihara para relawan.

Baca Juga: Balas Dendam Seperti yang Diterima Gatot Berpotensi Terjadi di Acara Kaesang, Dugaan Rocky Gerung Tajam: Surya Paloh Tahu Jokowi Ingin…

“Ini agak meprihatinkan ketika mentalitas relawan ini begini jadinya. Berkali-kali saya mengatakan harusnya Presiden Jokowi tidak memelihara relawan,” ujar Refly melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Selasa (29/11/22).

Baca Juga: Anies Baswedan Bukan Orang Indonesia Asli Jadi Nggak Bisa Nyapres, Omongan Rocky Gerung Bikin Auto Mingkem: Siapa Orang Indonesia Asli?

Status Jokowi yang sudah menang dua kali di Pilpres juga menurut Refly harusnya sudah mematikan langkah relawan.

Hal ini karena tak ada lagi yang harus diperjuangkan untuk bisa merebut atau mempertahankan kekuasaan.

Baca Juga: Narasi Para Pendukung Anies Soal Sodetan Kali Ciliwung Dinilai Percuma: Mandeknya Proyek Ini Sudah Jelas di Tangan..

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: