Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masih Solid Membangun Koalisi Pengusung Anies Baswedan, Demokrat Tak Menampik Soal Jalin Komunikasi dengan Partai Lain: Silaturahmi!

Masih Solid Membangun Koalisi Pengusung Anies Baswedan, Demokrat Tak Menampik Soal Jalin Komunikasi dengan Partai Lain: Silaturahmi! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Demokrat yang sampai sekarang belum mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres bersama PKS dan NasDem jadi sorotan mengenai langkah politik kedepan.

Bahkan ada isu bahwa Demokrat sedang didekati untuk meninggalkan calon koalisi pengusung Anies Baswedan tersebut.

Mengenai hal ini, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra tak menampik pihaknya menjalin komunikasi dengan partai lain.

”Kalau mengenai komunikasi dengan teman-teman di luar rencana koalisi perubahan, memang terus kami lakukan. Tidak berkoalisi saat ini, bukan berarti tidak menjalin komunikasi dan silaturahmi,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi wartaekonomi.co.id, Jumat (2/12/22).

Baca Juga: 'Tsunami' Dukungan ke Anies Baswedan Bikin Puyeng Kubu Istana, Refly Harun Nggak Main-main: Dihadang Tambah Besar, Apalagi Kalau Dibiarkan!

Meski menjalin komunikasi dengan partai lain di luar rencana calon koalisi perubahan, Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut juga menegaskan pihaknya masih solid dalam membangun koalisi bersama PKS dan NasDem.

”Demokrat masih solid dan terus berproses membangun koalisi dengan teman-teman PKS dan Nasdem,” tambahnya.

Baca Juga: Gandeng Bank dan Multifinance, Penyaluran Pendanaan Modal Rakyat Sentuh Rp 5,1 Triliun

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: