Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditanya Apakah Jakarta Makin Maju di Tangan Anies Baswedan, Eks Wakilnya Ahok: Stuck, Mungkin Mundur!

Ditanya Apakah Jakarta Makin Maju di Tangan Anies Baswedan, Eks Wakilnya Ahok: Stuck, Mungkin Mundur! Kredit Foto: Instagram/Djarot Saiful Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blak-blakan bercerita perjalanan politiknya selama mengabdi di PDIP mulai dari anggota DPR, Wali Kota, Gubernur, Hingga pertartungan Pilgub di daerah lain.

Eks Wakil Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut ikut menyoroti kepemipinan Anies di mana di Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu dirinya dikalahkan Anies.

Djarot melihat dari perjalanan panjang sejarah Jakarta, dalam kepemimpinan Anies tak ada perubahan berarti bahkan cenderung mundur.

“Menurut saya stuck, mungkin mundur,” jawab Djarot saat ditanya di kanal Youtube Akbar Faizal Uncensored, dikutip Selasa (6/12/22).

Baca Juga: Waduh Gawat! Anak Buah Megawati Cium Manuver Gerakan Nusantara Bersatu Relawan Jokowi: Ingin Menggalang Kekuatan untuk Menekan…

Menurut Djarot, indikasi kemunduran yang ia lihat ada pada masalah penanganan suatu masalah.

Bahkan dalam beberapa aspek oa mengaku “gemas” dengan kebijakan yang ada.

“Terutama dalam kecepatan menangani suatu prsoalan. Baik banjir, sampah, dan kekumuhan. Dan saya melihat agak gemesjuga ketikapasukan orange itu dikurangi sehingga ruas jalan tidak dikelola dengan baik, masalah-masalah mendasar seperti ini,” jelasnya.

Klaim Kepala Daerah dari PDIP Adalah yang Terbaik

Baca Juga: Kenapa Sopan Santun itu Penting di dalam Dunia Kerja?

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: