Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Makin Mudah Investasi Saham dan Reksadana dengan SFAST Smart App

Makin Mudah Investasi Saham dan Reksadana dengan SFAST Smart App Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seiring laju inflasi yang membuat kebutuhan hidup semakin mahal, perlu adanya instrumen keuangan yang menarik dibanding cara konvensional.

Investasi bisa jadi solusi, tapi kehadiran para crazy rich dan influencer yang gencar melakukan flexing di media sosial, menyebabkan banyaknya Gen-Z mudah tergoda pada bujukan investasi yang menjanjikan keuntungan besar dalam waktu cepat, dan pada akhirnya terjebak oleh investasi bodong.

Hal ini tentu saja sangat meresahkan karena menimbulkan trauma dan ketidakpercayaan terhadap investasi.

Karena itu dibutuhkan edukasi dan literasi keuangan, serta Digital Trust System, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap industri keuangan digital.

Selanjutnya, dibutuhkan pula cara atau teknologi untuk berinvestasi dengan aman, mudah digunakan, bisa diakses kapan pun, di mana pun. Didukung edukasi dan komunitas yang terpercaya.

Untuk menjawab permasalahan tersebut, PT Surya Fajar Sekuritas (SF Sekuritas), yang merupakan bagian dari grup usaha PT Surya Fajar Capital Tbk, Jumat (9/12/2022) meluncurkan SFAST, aplikasi pintar yang memudahkan siapa pun termasuk Millenial dan Gen-Z untuk berinvestasi saham dan reksadana dengan aman, kapan pun, di mana pun, dalam satu genggaman.

Direktur Utama PT Surya Fajar Sekuritas (SF Sekuritas) Steffen Fang menuturkan bahwa setelah melalui proses panjang dengan tujuan mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi dengan baik dan benar, serta melihat teknologi yang semakin maju, SF Sekuritas yakin bahwa dibutuhkan sebuah cara untuk berinvestasi dengan aman, mudah digunakan, bisa diakses kapan pun, di mana pun, oleh siapa pun.

"Karena itu SFAST hadir sebagai smart app untuk mempermudah masyarakat dalam berinvestasi. Apalagi saat ini investasi sudah jadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi untuk mewujudkan tujuan keuangan yang lebih baik,” papar Steffen, dalam keterangan media.

Baca Juga: Sekda Provinsi Bali Buka Turnamen Tenis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: