Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Official Offline Store Bioaqua Kini Resmi Hadir di Jadetabek

Official Offline Store Bioaqua Kini Resmi Hadir di Jadetabek Kredit Foto: Bioaqua
Warta Ekonomi, Jakarta -

Untuk memenuhi keinginan dan menyambut antusiasme konsumen yang lebih memilih membeli produk secara langsung di official store, Bioaqua Indonesia melalui kampanye #BioaquaTakeOverJakarta kini secara resmi telah menghadirkan delapan offline store di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek).

"Dengan adanya pembukaan delapan offline store ini, Bioaqua berharap customer dapat merasakan secara langsung kualitas produk Bioaqua dan menjadi jawaban bagi para customer online yang menantikan kehadiran Bioaqua offline store," tutur Marsha Karta Swadharma selaku Brand Manager Bioaqua dalam siaran pers pada Senin (12/12/2022).

Delapan offline store ini antara lain, yang berada di Jakarta berlokasi di Mall of Indonesia (MoI), Mall Artha Gading, Kuningan City, dan Mall Ciputra. Untuk wilayah Tangerang berada di Supermall Karawaci dan Living World Alam Sutera. Untuk wilayah Bekasi berada di Grand Galaxy Park, dan untuk wilayah Depok berada di Margo City.

Baca Juga: India Berniat Koordinasikan Pembuatan Regulasi Kripto di Kepresidenan G20

Di offline store ini, tidak hanya bisa berbelanja produk Bioaqua secara langsung, konsumen juga bisa mendapatkan konsultasi mengenai kondisi kulit dan rekomendasi produk yang sesuai untuk konsumen dari beauty advisor. Selain itu konsumen juga bisa mencoba dan merasakan tekstur dari produk Bioaqua yang disediakan di setiap store yang tentu dapat membantu para beauty enthusiast dalam mencari produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Konsumen juga bisa mendapatkan promo menarik di offline store Bioaqua selama masa kampanye #BioaquaTakeOverJakarta berlangsung, di mana Bioaqua akan memberikan kejutan msytery box secara gratis hanya dengan melakukan pembelian produk apapun tanpa minimum transaksi bagi 100 pembeli pertama di setiap offline store Bioaqua. Konsumen juga bisa mendapatkan sheet mask gratis hanya dengan follow media sosial Bioqua.

Dengan melakukan pembukaan offline store ini, Bioaqua sebagai brand produk lokal Indonesia berencana untuk mengembangkan sayapnya luas lagi dan memperkenalkan produk-produknya dengan membuka 25 offline store di berbagai kota besar di Indonesia hingga akhir tahun 2022 ini.

"Di tahun 2025 mendatang, lifestye brand yang menyediakan 250 lini produk kecantikan mulai dari skincare, make up, dan personal care berencana untuk terus berinovasi dengan menghadirkan ratusan lini produk baru dan membuka gerai offline store lainnya di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebsar di seluruh Indonesia," pungkas Marsha.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: