Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Binance Setuju untuk Tawarkan Layanan Kripto di Swedia

Binance Setuju untuk Tawarkan Layanan Kripto di Swedia Kredit Foto: Unsplash/Kanchanara
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mengikuti keputusan yang diambil oleh regulator di Prancis, Bahrain, Spanyol, dan Dubai, Otoritas Layanan Keuangan Swedia sebagai salah satu regulator keuangan negara kini telah memberikan persetujuan untuk Binance dapat menawarkan layanan kripto kepada pelanggan di Swedia.

Dilansir dari Cointelegraph pada Kamis (12/1/2023), Binance secara resmi memberikan pengumuman pada 11 Januari lalu yang memberitahukan bahwa setelah dalam waktu berbulan-bulan terlibat secara konstruktif dengan regulator, Otoritas Layanan Keuangan Swedia akhirnya memberikan status pendaftaran Binance Nordics AB pada 10 Januari.

Dengan demikian, secara efektif keputusan ini memungkinkan warga Swedia untuk dapat mengakses layanan kripto yang ditawarkan Binance.

Baca Juga: Pascakeruntuhan, FTX Pulihkan Aset Likuid Senilai US$5 Miliar dalam Bentuk Tunai dan Kripto

Pimpinan Binance di wilayah Swedia, Roy van Krimpen mengatakan bahwa dengan kondisi Swedia yang telah sepenuhnya mengadopsi undang-undang Uni Eropa dan memiliki persyaratan lokal leboh lanjut, Binance menjadi berhati-hati untuk memastikan bahwa Binance Nordics AB telah mengadopsi kebijakan risiko dan anti-money laundring (AML) dengan standar yang ketat.

Ia turut menambahkan, "tugas besar kami berikutnya adalah suksesnya migrasi dan peluncuran operasi lokal, termasuk merekrut talenta lokal, mengorganisir lebih banyak acara, dan memberikan lebih banyak edukasi kripto di Swedia".

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: