Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buka Gerai Baru di PIM 2, Atmos Hadirkan Otaku Room untuk Manjakan Pengunjung

Buka Gerai Baru di PIM 2, Atmos Hadirkan Otaku Room untuk Manjakan Pengunjung Kredit Foto: Atmos
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah membuka gerai di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Grand Indonesia, atmos alias hasil kolaborasi antara Sosco dan MRA Group memperluas jangkauannya hingga ke Pondok Indah Mall 2, tepatnya di lantai 1. 

Setiap kali membuka gerai baru, selalu ada hal istimewa yang dibawa atmos untuk memanjakan penggemar sneakers dan memberikan pengalaman baru saat berbelanja. Gerai terbaru atmos di Pondok Indah Mall ini memiliki konsep yang segar dan unik, yaitu menghadirkan japanese vibes store yang dilengkapi dengan Otaku Room.

Konsep japanese vibes store with Otaku Room yang dihadirkan oleh atmos akan menjadi yang pertama kalinya dibawakan di Indonesia. Konsep ini juga didukung dengan interior ala Jepang yang banyak menggunakan elemen natural, seperti kayu, batu, dan tanaman bonsai.

Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia, mengatakan bahwa dirinya senang sekali bisa terus membuka gerai-gerai baru di Indonesia.

Baca Juga: Fantoystic World 2022 Hadir di Pondok Indah Mall 3, Siap Manjakan Para Pencinta Mainan

"Selama ini sambutan masyarakat pada atmos sangat baik. Komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneakers culture dan lifestyle brands," kata Marcel.

Otaku Room di gerai atmos Pondok Indah Mall akan dihias dengan koleksi barang-barang vintage, seperti buku manga, vinyl, hingga barang-barang kolektor yang dapat dinikmati oleh para pengunjung toko. Para pengunjung yang memiliki kecintaan terhadap kultur Jepang juga dapat menyalurkan antusiasmenya lewat Otaku Room ini.

Sara Calista, Head of Marketing Communication of The 707 Company, menjelaskan, "Perbedaan yang paling jelas gerai atmos ini dari atmos yang lain adalah arah desain baru dan penambahan Otaku Room. Terinspirasi oleh elemen budaya dan arsitektur Jepang, toko baru ini menambahkan banyak elemen alam yang unik dari kayu dan batu dengan tetap mempertahankan pendekatan estetika yang bersih dan palet warna netral dari flagships kami di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan."

Baca Juga: Punya 37.000 Gerai di 100 Negara, Dua Keluarga Pendiri Subway Sudah Kaya, Makin Kaya Lagi!

Teristimewa, menurut Nicholas Schaefer, Founder of The 707 Company, atmos PIM masih akan menampilkan banyak produk langka dan eksklusif yang akan membawa lebih banyak variasi produk yang lebih mudah diakses bagi mereka yang baru mengenal street culture.

Baca Juga: Kenapa Gaji Guru di Irlandia Tinggi?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Yohanna Valerie Immanuella

Advertisement

Bagikan Artikel: