Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sepanjang 2022, Premi Bhinneka Life Tumbuh 33% jadi Rp585,45 Miliar

Sepanjang 2022, Premi Bhinneka Life Tumbuh 33% jadi Rp585,45 Miliar Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berhasil mencatatkan kinerja positif di sepanjang tahun 2022. Hal ini tercermin dari pertumbuhan premi Bhinneka Life yang sebesar 33% menjadi Rp585,45 miliar (unaudited) di tahun tersebut.

"Laba perusahaan juga meningkat 133% menjadi Rp13,96 miliar (unaudited), RBC Bhinneka Life pun turut meningkat 73% menjadi 350,95 (unaudited) dan total aset meningkat 17% menjadi Rp1,68 triliun (unaudited) jika dibandingkan dengan periode yang sama ditahun 2021," ujar Presiden Direktur Bhinneka Life, Benny Indra dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Jumat (20/1/2023). Baca Juga: OJK Keluarkan Regulasi Baru untuk Broker Asuransi, Termasuk Layanan Asuransi Digital

Oleh karena itu, untuk mempertahankan kinerja di tahun ini, Bhinneka Life kembali menggelar Agency Kick Off 2023 dengan tema Break The Limit yang diselenggarakan pada Selasa (17/1/2023) di Hotel Melia Pursoni, Yogyakarta. 

Jajaran manajemen Bhinneka Life seperti Ismail Ning mewakili Pemegang Saham, Fransiskus Asisi Wiyono selaku Komisaris, Benny Indra selaku President Director dan Johan R. Waworuntu selaku Chief Agency Officer turut hadir dalam rangkaian event Agency Kick Off 2023 untuk memberikan semangat secara langsung kepada seluruh agen pemasar Bhinneka Life. 

Benny Indra mengatakan, program Agency Kick Off rutin digelar tiap awal tahun untuk meneguhkan komitmen, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasar Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan.

Disamping itu, kegiatan Agency Kick Off 2023 juga bertujuan untuk memberikan update atas pencapaian 2022 dan juga program-program Agency terbaru kepada agen pemasar dalam upaya memberikan dukungan penuh mengawal pencapaian lebih baik ditahun 2023. 

“Berbagai program kontes dan inisiatif baru di tahun 2023 turut kami perkenalkan di rangkaian acara Agency Kick Off 2023 ini agar seluruh agen pemasar memiliki semangat dan visi yang sama untuk pencapaian terbaik ditahun 2023. Dengan didukung oleh lebih dari 14.000 agen pemasar serta produk dan layanan unggulan, kami optimis dapat mencapai target perusahaan di tahun ini," kata Benny.

Dalam kesempatan yang sama Johan menuturkan, melalui acara ini Bhinneka Life juga meluncurkan berbagai program kontes untuk agen pemasar Bhinneka Life seperti kontes Convention Trip (Short dan Long Trip) dengan tujuan Thailand dan Jepang, program FC get FC, Kontes Recruitment dan berbagai program menarik lainnya.

Kemudian dua terobosan layanan dan media informasi Bhinneka Life terbaru yaitu fitur layanan e-recruitment dan BNEWS Letter. E-recruitment merupakan pengembangan dari existing aplikasi digital yang dimiliki oleh Bhinneka Life yaitu BFLASH. Dengan hadirnya fitur terbaru e-recruitment dalam aplikasi BFLASH, seluruh agen pemasar Bhinneka Life dapat melakukan proses recruitment agen baru menjadi lebih cepat dan praktis dimanapun dan kapanpun dilakukan. Baca Juga: Cara Klaim Asuransi agar Mudah Diterima

Sedangkan Bhinneka Life News Letter (BNEWS) merupakan media informasi internal Bhinneka Life yang diperuntukan bagi karyawan dan agen pemasar Bhinneka Life. BNEWS merangkum berbagai peristiwa penting, inovasi dan prestasi perusahaan dan akan terbit secara tiga bulanan.

"Telah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan dukungan terbaik kepada seluruh mitra pemasaran juga kepada seluruh nasabah Bhinneka Life dari sabang hingga merauke khususnya dalam hal layanan pembayaran klaim,” ungkap Johan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: