Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gagal Ajak Suharso Monoarfa Hadiri Puncak HUT PPP, Mardiono Tak Patah Arang: Akan Saya Undang

Gagal Ajak Suharso Monoarfa Hadiri Puncak HUT PPP, Mardiono Tak Patah Arang: Akan Saya Undang Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono, mengaku belum bisa membujuk Suharso Monoarfa untuk menghadiri perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) PPP.

"Oh iya (belum berhasil mengundang), nanti pada kesempatan lain mungkin hari ini belum, ya, tapi nanti kesempatan lain mudah-mudahan beliau bisa hadir dengan saya nanti di acara harlah puncak," kata Mardiono saat ditemui wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Kaesang Ada Minat Arungi Politik Nasional, PPP Siap Jadi Perahunya

Dia menuturkan, acara HUT PPP nantinya akan diisi dengan serangkaian kegiatan workshop dan bimbingan teknis anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se-kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Oleh sebab agenda tersebut, Mardiono mengaku akan berupaya agar gelaran itu juga dihadiri langsung oleh Mantan Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa.

"Nanti saya akan berupaya untuk mengundang Pak Suharso untuk hadir bersama saya di momen harlah puncak emas itu," tegasnya.

Baca Juga: Mardiono Disebut 'Tendang' Anak Haji Lulung dan Sejumlah Ulama dari Posisi di PPP, Kader Senior: Ini Kesewenang-wenangan!

Lebih lanjut, Mardiono membantah adanya konflik antara dirinya dengan Suharso Monoarfa dalam peralihan kursi ketua umum partai. Dia menegaskan, Suharso Monoarfa adalah sahabat sekaligus seniornya dalam dunia politik di PPP.

"Pak Harso itu sahabat saya, senior saya, seperjuangan dengan saya. Kita nggak pernah pisah. Nggak ada. Nggak ada masalah. Beliau sahabat saya yang harus saya hormati," pungkasnya.

Baca Juga: Antisipasi Penipuan Berkedok Investasi, OJK Perkuat Literasi Keuangan ke UMKM dan Ibu Rumah Tangga

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua