Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Produk Baru, MMIX Targetkan Penjualan Melesat 20%

Luncurkan Produk Baru, MMIX Targetkan Penjualan Melesat 20% Kredit Foto: MMIX
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Multi Medika Internasional Tbk (MMIX) menargetkan pertumbuhan penjualan perseroan akan melesat 15-20% pada kuartal IV dan kuartal I 2023 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. 

Direktur Utama PT Multi Medika Internasional, Mengky Mangarek mengungkapkan bahwa hal ini sudah sejalan dengan produk-produk yang akan diluncurkan MMI tahun 2023, seperti tissue, wet tissue, skin care dan produk F&B lainnya yang akan segera dikeluarkan perusahaan di pertengahan tahun 2023.

Menurut Mengky, perseroan meluncurkan produk masker BT21 edisi khusus, yang fashionable dan fungsinya tidak hanya sebagai alat pelindung diri, tetapi masker yang dapat membuat pemakaianya makin tampil gaya dan trendy yang membuat orang menjadi nyaman dan suka menggunakan masker.

Baca Juga: PT Trisula International Optimistis Penjualan 2022 Bakal Naik Lebih dari 30%

“Berpartner dengan BT21 tidak hanya menambah kesan ekslusif tapi juga membuat pengguna masker semakin meluas di masyarakat umum dan khususnya kaum millennial dan gen-Z. Ide menambah patch pada masker, diharapkan sales MMI akan bertumbuh di Q4 dan Q1 2023 tahun ini sehingga menjadi Rp85-150 Miliar dari masker fashionable itu,” ucap Hengky, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (25/1/2023). 

Baca Juga: Penjualan Meningkat, Olike Siap Melebarkan Sayap, Sejumlah Gadget Baru Akan Digarap!

Mengky menuturkan jika hal itu adalah strategi MMI untuk menambah brand awareness dan mengkokohkan bahwa MMI adalah salah satu pemain utama tidak hanya di dunia alat Kesehatan, tetapi di Industri FMCG dengan menggunakan IP (Intellectual Property / Kekayaan Intelektual). 

“Kami tidak hanya berhenti pada masker, karena seperti kita ketahui kebutuhan masker di tahun 2023 akan turun jika Covid sudah terkendali. Akan tetapi, ini adalah titik balik MMI untuk memulai produk-produk FMCG yang telah disiapkan bekerja sama dengan IP-IP dari Korea dan mancanegara. Positive Impact dari penggunaan IP selain menambah sales, tapi makin memperkuat market share MMI di bidang alat Kesehatan,” tambahnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: