Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kembali Teringat Sumpah Ahok: Saya Punya Pengalaman Orang yang Ngerjain Saya Berpolitik, Ada yang Stroke sampai Mati Banyak

Kembali Teringat Sumpah Ahok: Saya Punya Pengalaman Orang yang Ngerjain Saya Berpolitik, Ada yang Stroke sampai Mati Banyak Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pernah bersumpah bahwa ia sampai dipenjara dan dicurangi di Pilkada maka nantinya kezaliman itu akan dibalas oleh Allah.

Seperti diketahui, Ahok kalah di Pilkada DKI pada 2017, saat itu Ahok divonis sebagai penista agama dan kalah di Pilkada.

"Pilkada orang curang kepada saya, mereka bilang kepada saya 'Gimana bos kalah'. Saya bilang dicurangi pun atas seizin Allah Tanpa izin Allahku dan Allahmu juga tidak mungkin kamu mencurangi saya. Saya diizinkan Allah maka bisa masuk ke Mako Brimob tanpa seizin Allah gak bisa. Kalau saya tahu itu seizin Allah mengapa mesti marah," kata Ahok.

Meski bertubi-tubi mendapat perlakuan zalim, Ahok mengatakan semua kejahatan yang dialamatkan kepadanya akan dibalas oleh Tuhan. Ia pun mendoakan orang-orang yang telah mencelakakannya agar sadar dan bertobat. 

Baca Juga: Lampau Kinerja Pra Pandemi, Penyaluran KPR BCA Capai Rp 108,3 Triliun pada 2022

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua