Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Revcomm Luncurkan Call Management Software MiiTel

Revcomm Luncurkan Call Management Software MiiTel Kredit Foto: RevComm
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan teknologi Jepang, PT RevComm APAC Indonesia (RevComm) secara resmi telah merilis inovasinya berupa software sistem telepon yang didesain untuk meningkatkan performa sales, telemarketing, call center, dan bisnis di Indonesia yang dinamakan MiiTel.

Dikutip dari pernyataan media pada Rabu (22/2/2023), CEO & Founder RevComm Takeshi Aida menyampaikan bahwa, "MiiTel menganalisis dan memvisualisasi percakapan bisnis dengan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan."

Diperkenalkan sebagai call management software, MiiTel didukung dengan VoIP sehingga pengguna dapat mengaksesnya baik melalui laptop maupun ponsel. Inovasi ini juga menjadi inovasi pertama di Indonesia dengan AI, voice-to-text, dan fitur-fitur peningkatan produktivitas mulai dari untuk meningkatkan volume panggilan, kualitas komunikasi bisnis, hingga angka konversi.

Baca Juga: Kolaborasi PT Meratus Line dan Google Cloud Bangun Aplikasi Super Logistik Maritim Pertama

Dengan kemampuannya, MiiTel dapat menjadi solusi untuk memecahkan black box problem yang merupakan salah satu masalah terbesar komunikasi bisnis yang saat ini terjadi dalam kehidupan sehari-hari, yaitu di antara komunikasi tim dengan pelanggan yang seringkali menyebabkan kesenjangan high performer dan low performer sampai bisa menyebabkan hilangnya peluang dan kontrol pada bisnis.

Dengan ini, MiiTel dapat menjadi kabar gembira bagi pelaku bisnis dalam menghadapi masalah di tengah tantangan resesi, di mana industri perlu mencari cara-cara baru untuk bisa menjadi solusi yang tepat dalam menumbuhkan resiliensi.

Seperti kotak hitam pesawat yang menyimpan rahasia, MiiTel dashboard merekam, mentranskripsi, dan menganalisis data dan performa dengan AI sehingga pengguna dapat memutar rekaman, membaca percakapan telepon dan meeting yang otomatis diubah menjadi teks oleh AI, serta berbagai insight untuk pertumbuhan bisnis.

Kemampuan AI yang digunakan pun dapat melakukan analisis sampai ke tempo dan intonasi, sehingga pelaku bisnis dan timnya dapat meningkatkan kualitas komunikasi bisnis secara keseluruhan. Pelaku bisnis dan juga supervisor tim juga dapat menggunakan fitur monitoring real-time untuk mendengarkan percakapan tim dengan pelanggan tanpa mereka tahu. Ada pula fitur whispering yang dapat digunakan untuk mengarahkan tim tanpa pelanggan mendengarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: