Kintakun Kejar Peningkatan Dua Kali Lipat dari Penjualan Hampers Ramadan di Tokopedia
Brand bedding goods Kintakun mengejar peningkatan transaksi hingga dua kali lipat dari penjualan hampers Ramadan di platform lokapasar Tokopedia.
"Kenaikan dibandingkan dengan bulan-bulan biasa, target kami di 1,5 hingga 2 kali lipat," kata Vincent Saputra, Chief Operating Officer Kintakun, saat media briefing Tokopedia di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).
Meski begitu, Vincent menggarisbawahi Perusahaan juga masih akan memantau apakah akan ada pergeseran tren perilaku konsumen (customer behavior) dibandingkan tahun lalu.
Baca Juga: Garudafood Bidik Peningkatan Pendapatan 50% dari Penjualan Hampers di Tokopedia
Sebagai informasi, Perusahaan berhasil mecetak peningkatan penjualan hingga 95% dari penjualan hampers di Ramadan pada tahun lalu.
"Kalau tahun ini kami lihat bagus, mungkin akan mirip dengan tahun lalu. Tapi, kalau ada perubahan behavior, mungkin [peningkatan] di 1,5 kali," imbuhnya.
Menurut Vincent, target tersebut bakal dicapai dengan berbagai strategi, seperti hampers Ramadan, promo Ramadan, dan peluncuran program eksklusif Tokopedia bersama KOL.
"Kami lihat ada peluang hampers. Dari sisi internal juga mencatat ada permintaan hampers dari perusahaan-perusahaan untuk staf mereka," ungkap Vincent.
Adapun terkait program eksklusif Tokopedia bersama KOL, Vincent mengaku program masih dalam tahap proses pengembangan sehingga ia belum bisa merinci detail program.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti
Advertisement