Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Valuasi Saham Perbankan Turun Tajam, Miliarder AS Ini Sarankan Investasi di Sektor Lain: Anda Harus Berubah Pikiran Pagi Ini

Valuasi Saham Perbankan Turun Tajam, Miliarder AS Ini Sarankan Investasi di Sektor Lain: Anda Harus Berubah Pikiran Pagi Ini Kredit Foto: Business Insider
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah beberapa bank ambruk selama seminggu terakhir, banyak valuasi saham perbankan turun tajam dan diperdagangkan dengan diskon besar saat ini. Oleh karena itu, miliarder investor Kevin O'Leary menyarankan hal ini.

Dengan pemerintah yang turun tangan untuk memastikan deposan pergi tanpa cedera dari bencana SVB dan Signature Bank, O'Leary mengantisipasi kesibukan peraturan yang lebih ketat di sekitar bank, regional, dan itu akan memakan potensi keuntungan apa pun.

Baca Juga: Dituntut Penggelapan Dana, Miliarder Ukraina Ini Tak Suka Disebut 'Oligarki'

“Jika Anda berpikir memasukkan uang Anda ke dalam saham bank adalah ide yang bagus,” kata O’Leary, “Anda harus berubah pikiran pagi ini, selamanya.”

Karena itulah, melansir TipRanks di Jakarta, Kamis (16/3/23) O'Leary menyarankan untuk berinvestasi pada bisnis energi.

Saham-saham energi memiliki arus kas dan distribusi yang dibutuhkan, dan O'Leary baru-baru ini menggambarkan sektor tersebut sebagai "emas" dan siap untuk maju dari sini.

Jadi, jika kamu masih takut untuk berinvestasi di sistem keuangan, saran O'Leary berinvestasi di sektor energi bisa dipertimbangkan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Advertisement

Bagikan Artikel: