Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fokus Kepada Guest Experience, Timezone Raih Top Digital Company Award 2023

Fokus Kepada Guest Experience, Timezone Raih Top Digital Company Award 2023 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai pilihan utama destinasi bermain dan hiburan keluarga, Timezone Indonesia selalu memberikan pengunjung atau Guest Timezone pengalaman terbaik saat bermain di Timezone. Fokus kepada pelanggan ini dibuktikan melalui berbagai inisiatif mulai dari menyediakan mesin permainan terbaik dan terbaru, memperluas jangkauan melalui pembukaan venue terbaru, meningkatkan layanan dan kenyamanan pengunjung melalui fasilitas dalam toko Timezone, dan peluncuran aplikasi Timezone Fun App agar terus relevan bagi masyarakat yang makin digital. 

Konsistensi Timezone yang fokus kepada guest experience sehingga bisa menjalin engagement yang baik melalui dunia digital dengan pelanggan setia atau pengguna baru tentunya menciptakan persepsi dan citra positif terhadap Timezone. Hal ini membuat Timezone diganjar predikat Top Digital Company Award 2023 (TDCA 2023) dari Majalah Marketing 

TDCA 2023 adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada lebih dari 180 perusahaan dari 69 kategori industri di Indonesia atas keberhasilannya menjalankan transformasi digital terbaik untuk meraih keunggulan jangka panjang. Perusahaan tersebut menjadi perusahaan terdepan yang menerapkan teknologi digital dalam semua proses bisnisnya sehingga menjadi keuntungan dalam berkompetisi di panggung industri digital.

Timezone terpilih pada kategori Game Entertainment/Kids Game dengan poin 84,64 lebih tinggi daripada penilaian rata-rata industri di kategori yang sama dimana rata-rata industri kategori Game Entertainment/ Kids Game ada di angka 81,48.

Penilaian pada TDCA 2023 ini sendiri meliputi:

  1. Product Awareness: menilai tingkat keseringan customer mencari informasi brand melalui media online dan besaran added value bagi perusahaan setelah perusahaan mendigitalisasi brandnya dalam hal iklan maupun penjualan di media online.
  2. Customer Touchpoints: evaluasi terhadap jumlah customer yang mengetahui channel pemasaran online suatu brand dan tingkat kepuasan customer terhadap brand yang diiklankan dan dijual di media online.
  3. Organizational Initiatives: evaluasi terhadap kompetensi staff perusahaan dalam menggunakan teknologi digital yang ada saat ini dan seberapa menarik perusahaan sebagai tempat kerja bagi karyawan milenial.
  4. Strategic Initiatives: menilai kreatifitas dan agresivitas perusahaan dalam mengembangkan infrastruktur dan layanan digital suatu brand dan tingkat kesiapan brand dalam menghadapi kompetisi digital di 1 tahun yang akan datang. 
  5. Process Quality: penilaian terhadap kualitas dan efisiensi digital platform (website, sosmed, aplikasi) yang dimiliki perusahaan dan keuntungan dari kolaborasi/kerjasama digital yang dilakukan brand dengan pihak lain.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: