Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Bisnis UMKM, AstraPay dan Paxel Kolaborasi Kasih Cashback Ongkir 50%

Dukung Bisnis UMKM, AstraPay dan Paxel Kolaborasi Kasih Cashback Ongkir 50% Kredit Foto: Paxel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka memeriahkan Ramadan dan Idulfitri 2023, AstraPay dan Paxel menjalin kolaborasi dalam memberikan berbagai program menarik yang ditawarkan dengan pembayaran AstraPay. AstraPay sendiri merupakan aplikasi pembayaran digital di bawah naungan PT Astra International Tbk.

AstraPay memberikan berbagai kemudahan untuk penggunanya dalam melakukan pembayaran. Ada banyak keunggulan yang bisa dirasakan saat menggunakan AstraPay yaitu aplikasinya yang simple dan user-firendly sehingga mudah digunakan, serta transaksi digital yang aman dan nyaman dengan memiliki sistem keamanan digital terkini. Baca Juga: Lewat Transaksi Digital, AstraPay Yakin Masalah Akses Pendanaan UMKM Bisa Teratasi

Paxel sendiri merupakan start-up logistik berbasis teknologi pertama asal Indonesia yang mampu menghadirkan layanan sameday delivery antar kota dengan ongkir flat. Sejak 2022 Astrapay telah terkoneksi dengan beberapa fitur Paxel yakni Paxel Sameday, PaxelInstant, dan PaxelMarket.

Program kolaborasi AstraPay dan Paxel ini, berjalan sejak 1 Maret 2023 hingga 30 April 2023, dimana para UMKM atau konsumen secara umum dapat melakukan transaksi di Paxel menggunakan AstraPay - mendapatkan cashback ongkir 50% dengan memasukan kode promo #PaxelinAja.

"Dengan begitu UMKM dapat memaksimalkan promo sampai periode berakhir. Hal ini ditujukan untuk membantu jalannya bisnis UMKM serta perputaran modal agar meningkatkan produktivitas seller," kata AstraPay dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (26/4/2023).

Selain layanan cashback, Paxel juga menawarkan berbagai layanan pengiriman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari pengiriman paket hingga  berat 25kg - seperti parcel / hampers berukuran besar atau kebutuhan pengiriman makanan dalam dan luar kota dengan service Sameday, PaxelInstant serta PaxelMarket. Baca Juga: Enggak Terganggu Lebaran, Kemenhub Jamin Kelancaran Logistik Selama Masa Libur 2023

"AstraPay dan Paxel terus berkomitmen memberikan inovasi untuk UMKM dan mendorong kemajuan ekonomi nasional dengan menunjang kebutuhan para seller maupun konsumen sehari-hari, mempermudah transaksi, dan kebutuhan lainnya," terangnya.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: