Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Enggak Kritik Cawe-cawe Lagi, Elite Demokrat Coba Husnuzan ke Jokowi: Dia Pasti Ingin Seperti SBY...

Enggak Kritik Cawe-cawe Lagi, Elite Demokrat Coba Husnuzan ke Jokowi: Dia Pasti Ingin Seperti SBY... Kredit Foto: Instagram Hasbil Mustaqim Lubis
Warta Ekonomi, Jakarta -

Elite Partai Demokrat , Hasbil Mustaqim Lubis kembali buka suara terkait dengan manuver politis yang terus dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dirinya kali ini coba memberikan sarannya kepada orang nomor satu dalam pemerintahan tersebut untuk berlaku adil dan turun jabatan meninggalkan kenangan yang indah bagi demokrasi di Indonesia.

Baca Juga: Misuh-Misuh Kubu Anies Ngaku Khawatir dengan Sikap Cawe-Cawe Jokowi: Ada Penjegalan Hingga Kriminalisasi!

Hasbil yakin bahwa mantan gubernur tersebut ingin mengulang soft landing yang dilakukan oleh Susilo Bambang Yudhoyono di Pilpres 2014.

Politikus ini mengatakan mudah jika ingin seperti itu, Jokowi tinggal turun menghentikan upaya kudeta yang tengah dilakukan terhadap Partai Demokrat.

"Saya percaya pak @jokowi ingin seperti pak @SBYudhoyono nantinya, soft landing. Oleh karena itu, ayo pak PECAT @KSPgoid Moeldoko," cuitnya dalam Twitter @Hasbil_Lbs, Kamis (01/06/2023).

Hasbil mengatakan kepala negara tersebut sebaiknya memecat Moeldoko. Dengan hilangnya upaya kudeta yang coba dilakukan pejabat negara tersebut, ketenangan akan menghampiri Jokowi.

Baca Juga: Jokowi Cawe-Cawe di Pilpres Harus Disambut Positif, Pengamat: Ini Niat Baik Presiden

"Apa yg dilakukan Moeldoko sangat mengganggu kami dlm menghadapi Pemilu 2024. Bukankah cawe2 bpk menginginkan pemilu yg tenang?," pungkasnya.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: