Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Erha Terapkan Konsep Intelligent DermaBeauty di Indonesia

Erha Terapkan Konsep Intelligent DermaBeauty di Indonesia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pertumbuhan pasar di industri DermaBeauty semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun. Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan kosmetik yang termasuk dalam sektor industri kimia, farmasi, dan obat tradisional tumbuh 9,61% pada tahun 2021. Tingginya demand dari masyarakat Indonesia akan solusi perawatan kulit dan rambut menjadi faktor utama banyaknya merek merek baru bermunculan, dengan positioning dan gaya komunikasi kekinian lewat social media maupun media konvensional. 

Hal tersebut sangat positif bagi konsumen atas banyaknya pilihan yang bisa didapatkan. Namun di sisi lain, ketepatan dalam memilih solusi DermaBeauty yang terbaik & berkualitas menjadi tantangan tersendiri bagi konsumen saat ini.

ERHA sebagai the expert & top leading brand di industry DermaBeauty di Indonesia hadir memposisikan diri sebagai the most intelligent choice atas kebutuhan dan tantangan konsumen dalam memilih solusi Derma Beauty yang terbaik bagi dirinya. ERHA berkomitmen untuk selalu menciptakan solusi terbaik, terdepan & berkualitas agar setiap orang menjadi versi terbaik dari dirinya lewat penampilan kulit dan rambut yang sehat & indah. 

24 tahun lebih berkarya, ERHA berawal dari seorang dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai Creator & Chief Dermatologist yang merupakan salah satu tokoh penting di perkembangan industri dan pendidikan bidang Dermatology di Indonesia, dan telah berkembang sampai sekarang menjadi DermaBeauty Ecosystem terlengkap di Indonesia. Pengalaman puluhan tahun dalam memberikan solusi DermaBeauty bagi jutaan orang setiap tahunnya dan ekosistem yang komprehensif inilah yang membedakan ERHA dari banyaknya merek yang ada.

ERHA DermaBeauty Ecosystem merupakan sebuah proses hulu ke hilir yang diterapkan di ERHA demi menciptakan solusi yang terbaik bagi konsumen. Proses penciptaan solusi ini berawal dari mendengarkan suara kebutuhan & keinginan konsumen secara intens lewat setiap customer touch points, yang dilanjutkan oleh ERHA INNOVATION CENTER untuk mengembangkan dan menciptakan solusi solusi yang inovatif & komprehensif dengan branding & design yang kekinian dan relevan. 

ERHA DERMABEAUTY SOLUTION ditata ke dalam 2 jenjang, yaitu: solusi SKINCARE untuk pengguna mandiri/self-care & solusi CLINICAL untuk pengguna skincare didampingi Dermatologist/clinical-care. Lalu, untuk mengakses dan mendapatkan solusi solusi ini, ERHA membangun ERHA CUSTOMER CHANNELS dengan berbagai konsep di seluruh Indonesia yang menawarkan customer experience yang menyenangkan, sesuai segmen & kebutuhan konsumen, secara online maupun offline. 

Salah satu channel concept terbaru dari ERHA adalah aplikasi ERHA BUDDY yang memudahkan pengguna ERHA untuk dapat mengakses solusi SKINCARE & CLINICAL lewat sentuhan layar di smartphone. Dan nantikan dalam waktu dekat kanal YouTube ERHA.TV yang menyediakan berbagai informasi dan edukasi yang menarik & terkini tentang solusi solusi DermaBeauty bagi konsumen Indonesia.

Pada kampanye terbaru melalui pesan “Intelligent Choice, Beautifying Millions for 24 Years and Still Counting”, ERHA mau menyampaikan pesan kepada konsumen Indonesia bahwa betapa pentingnya untuk memilih solusi DermaBeauty yang tepat dan berpengalaman, karena kesuksesan hidup kita ditentukan oleh pilihan pilihan yang bijak dan cerdas, yang salah satunya adalah Our Choice of Our DermaBeauty Solution. Choose Wisely & Intelligently.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: