Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terus Berinovasi, Tomoro Coffee Menghadirkan Tomoro Coconut Series

Terus Berinovasi, Tomoro Coffee Menghadirkan Tomoro Coconut Series Kredit Foto: Tomoro
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai jaringan kedai kopi dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia, Tomoro Coffee terus berinovasi untuk menciptakan varian produk baru yang relevan dengan kebutuhan konsumennya, dengan tetap menerapkan standar kualitas dan citarasa. 

Kali ini, Tomoro Coffee pun menghadirkan inovasi terbaru berupa Tomoro Coconut Series yang merupakan coconut latte asli yang pertama di Indonesia. Seri menu ini akan hadir di lebih dari 80 gerai Tomoro Coffee  di seluruh Indonesia mulai 26 Juni 2023.

Tomoro Coconut Series menggunakan kelapa asli pilihan untuk pembuatan susu kelapa, yang kemudian dipadukan dengan kopi Arabika 100% khas Tomoro Coffee. Dalam pembuatannya, minuman lezat ini ini bukan menggunakan sirup, bukan bubuk dan bukan santan, serta bebas laktosa karena menggunakan susu nabati. Tomoro Coconut Series terdiri dari dua varian, yaitu Tomoro Coconut Latte dan Coconut Aren Latte.

Baca Juga: Kopi Indonesia Laris di Amerika Serikat, Bukukan Transaksi US$20,6 Juta

Research and Development Supervisor Tomoro Coffee, Allan Christo Titah, mengungkapkan bila masyarakat Indonesia saat ini tak hanya mengonsumsi minuman kopi saat butuh meningkatkan fokus dan konsentrasi dalam bekerja, tapi juga saat beristirahat dari tekanan pekerjaan. Tomoro Coconut Series dapat menjadi minuman yang menyegarkan sekaligus memberi energi sehingga kembali siap untuk melanjutkan aktivitas.

“Tomoro Coconut Series yang memadukan aroma kelapa yang manis dengan kopi Arabika berkualitas tinggi sangat cocok untuk di-‘Seruput buat Healing’. Cukup dengan satu tegukan, rasanya seakan sedang bersantai di pantai sebuah pulau, di bawah keteduhan pohon kelapa,” ungkap Allan.

Tomoro Coffee  memang tak asing dengan inovasi produk. Sebelum Tomoro Coconut Series, Tomoro Coffee telah menciptakan berbagai varian inovatif di luar minuman kopi reguler. Misalnya saja kolaborasi Tomoro Coffee dan Oatside berupa minuman dengan susu oat untuk minuman kopi, frappe, dan non-kopi. Hasilnya kolaborasi adalah enam varian minuman, yaitu Tomoro Oat Latte, Manuka Oat latte, Hojicha Oat latte, Choco Oat Latte, Matcha Oat Latte, dan Lokal Oat Frappe. Seri menu ini sangat cocok untuk konsumen yang memiliki intoleransi laktosa.

Baca Juga: Kopi Arabika Ijen Panen Raya, Harga dan Produktivitas Petani Meningkat

Untuk membuat kreasi berbagai minuman kopi yang inovatif dan berkualitas, Tomoro Coffee berkolaborasi dengan Dale Harris yang merupakan World Barista Champion serta Muhammad Aga yang merupakan Barista Champion Indonesia. Keduanya antusias untuk berkreasi menciptakan minuman kopi yang unik sesuai standar Tomoro Coffee yang tidak tersedia di jaringan kedai kopi lainnya. Keahlian dan keandalan dari kedua barista champion ini diharapkan dapat membuat masyarakat Indonesia terus dapat menikmati minuman kopi kualitas terbaik dengan harga yang tidak menguras kantong.Para pecinta kopi juga dapat menikmati berbagai varian minuman kopi berbasis espresso yang memiliki kualitas tinggi dan citarasa luar biasa. Varian yang menjadi favorit saat ini adalah Tomoro Aren Latte yang menggunakan 100% biji kopi Arabika, gula aren asli dari Indonesia, dan susu segar. Minuman ini dibandrol dengan harga Rp 18.000.

“Agar masyarakat dapat mengenal lebih jauh tentang Tomoro Coffee serta berbagai varian minuman yang ditawarkan, Tomoro Coffee akan menyelenggarakan acara meet & greet dengan bintang tamu Fujianti Utami Putri. Acara ini akan berlangsung di Tomoro Coffee Kuningan City Mall pada Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 14.00 WIB,” jelasnya. 

Baca Juga: Pikachu's Indonesia Journey Digelar di Bali, Upaya Promosi Pariwisata dan Pokemon

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: