Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berawal dari Iseng, Rosidi Sulam Alis Malah Jadi Langganan Selebritis

Berawal dari Iseng, Rosidi Sulam Alis Malah Jadi Langganan Selebritis Kredit Foto: Rosidi Sulam Alis
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dibalik cetarnya penampilan sejumlah selebriti, ada sentuhan tangan seniman alis, bibir dan eyeliner. Rosidi Sulam Alis Jakarta salah satunya.

Pria kelahiran Lampung Selatan, 25 April 1988 ini menjadi langganannya Fuji, Ghea Youbi, Dinar Candy hingga Duo Serigala. 

"Masih banyak lagi, baik dari kalangan selebgram, seleb TikTok, pramugari, ibu pejabat maupun dari masyarakat biasa," ungkap Rosidi.

Rosidi terkenal dengan sulam alisnya yang natural. Membuat alis rapi, tampak lebat dan wajah terlihat lebih fresh.

"Beberapa tahun ini kita menangani banyak sekali hapus sulam alis, karena hasil di tempat lain sangat tebal atau kotak seperti alis Sinchan dan terlihat kaku," tuturnya.

Baca Juga: Perjalanan di Balik Bisnis Maklon Produk Skincare Superbella

Dia aktif membagikan aksinya saat menyulam ataupun menghapus sulam alis, bibir dan eyeliner di media sosial. Sebanyak 1,7 juta pengikutnya di TikTok dan 370 ribu di Instagram @rosidisulamalisjakarta setia menunggu konten-konten terbarunya.

Pria berkumis ini pun bersyukur tetap menjadi pilihan masyarakat di tengah menjamurnya tempat sulam alis di ibu kota.

"Ini pencapaian yang luar biasa. Kepercayaan masyarakat sangat tinggi, padahal tidak mudah bersaing dengan ribuan, mungkin jutaan usaha yang sama. Namun Rosidi Sulam Alis Jakarta mampu bersaing dan dicintai semua kalangan," katanya.

Studio Rosidi Sulam Alis Jakarta sendiri mulai melayani masyarakat sejak 2012 di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Setelah sekitar setahun Rosidi belajar menyulam alis, bibir dan eyeliner.

"Awalnya hanya iseng saja mengikuti kursus sulam kepada Master Sulam Korea yang datang ke Indonesia. Berjalannya waktu, terus belajar teori maupun praktek. Dengan modal keuletan, pantang menyerah dan mencintai bidang seni sulam, akhirnya saya membuka studio," terangnya.

Baca Juga: Catat! Ini Resep Sukses Bisnis Skincare dari Nol

Sebelum menjadi seniman sulam, Rosidi bekerja di berbagai perusahaan swasta. Lambat laun, ketertarikannya pada seni tato muncul. Namun keinginannya menjadi seniman tato ditentang keluarga. Jadilah dia memutuskan menekuni sulam alis, bibir dan eyeliner.

Media sosial memegang peranan besar dalam perkembangan usahanya. Review pelanggan dan promosi di Facebook, Instagram dan TikTok membuat namanya semakin dikenal luas masyarakat.

Rosidi pun berharap bisa secepatnya membuka cabang di daerah lain. "Saya bercita-cita membuka cabang di seluruh Indonesia, agar dapat membuka lowongan pekerjaan sebanyak-banyaknya dan ikut memajukan perekonomian Indonesia," ucap Rosidi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: